Glitzy Lips Partygirl Uncategorized China mengirim seniman bela diri ke perbatasan India sebelum bentrokan mematikan: Media pemerintah

China mengirim seniman bela diri ke perbatasan India sebelum bentrokan mematikan: Media pemerintah

China mengirim seniman bela diri ke perbatasan India sebelum bentrokan mematikan: Media pemerintah post thumbnail image

Beijing (AFP) – China memperkuat pasukannya di dekat perbatasan India dengan pendaki gunung dan pejuang seni bela diri sesaat sebelum bentrokan mematikan bulan ini, media pemerintah melaporkan.

Ketegangan biasa terjadi antara dua tetangga bersenjata nuklir di daerah perbatasan pegunungan, tetapi pertempuran bulan ini adalah pertemuan paling mematikan mereka dalam lebih dari 50 tahun.

Lima divisi milisi baru termasuk mantan anggota tim estafet obor Olimpiade Gunung Everest dan pejuang dari klub seni bela diri campuran hadir untuk diperiksa di Lhasa pada 15 Juni, surat kabar militer resmi China National Defense News melaporkan.

Penyiar negara CCTV menunjukkan rekaman ratusan tentara baru berbaris di ibukota Tibet.

Komandan Tibet Wang Haijiang mengatakan rekrutan Enbo Fight Club akan “sangat meningkatkan kekuatan organisasi dan mobilisasi” pasukan dan “kemampuan respons dan dukungan cepat” mereka, China National Defense News melaporkan, meskipun ia tidak secara eksplisit mengkonfirmasi pengerahan mereka terkait dengan ketegangan perbatasan yang sedang berlangsung.

Pasukan China dan India bentrok hari itu dalam konfrontasi paling keras antara kedua kekuatan dalam beberapa dekade, di wilayah Ladakh yang berjarak 1.300 km.

India mengatakan 20 tentaranya sendiri tewas dalam pertempuran brutal hari itu, sementara China menderita jumlah korban yang tidak diketahui.

Kedua belah pihak saling menyalahkan atas pertempuran, yang diperjuangkan dengan batu dan tongkat tanpa ada tembakan yang dilepaskan.

India mengatakan pada hari Kamis bahwa mereka telah memperkuat pasukan di wilayah perbatasan Himalaya yang diperebutkan, dengan mengatakan itu cocok dengan penumpukan serupa oleh China.

Media pemerintah China dalam beberapa pekan terakhir menyoroti aktivitas militer termasuk latihan anti-pesawat ketinggian tinggi di wilayah Tibet yang berbatasan dengan India.

Pasukan baru itu direkrut dengan tujuan “memperkuat perbatasan dan menstabilkan Tibet”, kata China National Defense News.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Post

Ribuan orang di Myanmar barat melarikan diri saat tentara merencanakan operasi, kata para pemantauRibuan orang di Myanmar barat melarikan diri saat tentara merencanakan operasi, kata para pemantau

Naypyitaw (ANTARA) - Ribuan penduduk desa meninggalkan rumah mereka di negara bagian Rakhine, Myanmar, setelah seorang administrator setempat memperingatkan puluhan pemimpin desa bahwa tentara merencanakan "operasi pembersihan" terhadap pemberontak, kata