Glitzy Lips Partygirl Uncategorized 291 kasus virus corona baru di Singapura, termasuk 11 di komunitas

291 kasus virus corona baru di Singapura, termasuk 11 di komunitas

291 kasus virus corona baru di Singapura, termasuk 11 di komunitas post thumbnail image

SINGAPURA – Sebelas pasien Covid-19 baru di komunitas itu termasuk di antara 291 kasus yang dikonfirmasi Kementerian Kesehatan (MOH) mengumumkan pada Sabtu (27 Juni) sore, menjadikan jumlah total infeksi di Singapura menjadi 43.246.

11 kasus komunitas terdiri dari lima warga Singapura dan penduduk tetap, dan enam pemegang izin kerja, kata MOH.

Pekerja migran yang tinggal di asrama merupakan sebagian besar kasus baru.

Rincian lebih lanjut akan diumumkan pada Sabtu malam.

Pada hari Jumat, MOH menambahkan Safra Mount Faber, Jurong East Sports Centre, Pearl’s Hill 34 di 34 Upper Cross Street, Outram Park Ya Hua Rou Gu Cha di 7 Keppel Road dan People’s Park Centre ke daftar tempat umum yang dikunjungi oleh pasien Covid-19 saat mereka masih menular. Ada juga cluster baru di asrama di 143 Tuas View Square.

Enam kasus komunitas yang diumumkan pada hari Jumat termasuk seorang pria yang bertemu sekelompok besar orang untuk kegiatan olahraga dan sosial, yang menurut MOH akan diselidiki.

Dua kasus lainnya berasal dari sektor kesehatan masyarakat.

Dengan 221 kasus dipulangkan pada hari Jumat, jumlah total pasien yang telah sepenuhnya pulih dari penyakit ini mencapai 36.814. Ini membentuk sekitar 86 persen dari mereka yang terinfeksi hingga saat ini.

Sebanyak 183 pasien tetap di rumah sakit, termasuk satu di unit perawatan intensif, sementara 5.921 sedang memulihkan diri di fasilitas masyarakat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Post

Ben Thompson mencintai kehidupan di Hong Kong: ‘Saya tidak bisa lebih bahagia tinggal di sini lebih lama’ | HK BalapBen Thompson mencintai kehidupan di Hong Kong: ‘Saya tidak bisa lebih bahagia tinggal di sini lebih lama’ | HK Balap

Didukung oleh berita minggu lalu tentang perpanjangan kontrak berkuda Hong Kong pertamanya, Ben Thompson tidak memiliki rencana untuk kembali ke rumah dalam waktu dekat dan sangat ingin berkendara di kota

Pengirim Singapura mengklaim ‘tonggak sejarah’ dengan pengisian bahan bakar bio-metanol simultan dari kapal kargo: ‘lompatan signifikan ke depan’Pengirim Singapura mengklaim ‘tonggak sejarah’ dengan pengisian bahan bakar bio-metanol simultan dari kapal kargo: ‘lompatan signifikan ke depan’

Pemuatan dan pengisian bahan bakar secara simultan mempercepat waktu penyelesaian, sehingga kapal dapat berlayar dengan kecepatan lebih lambat, mengurangi penggunaan bahan bakar dan menghasilkan biaya dan emisi yang lebih rendah.