Glitzy Lips Partygirl Uncategorized ‘Special’ Massive Sovereign memberikan Dennis Yip momen terbesar dalam karirnya: ‘Ini amaing untuk hidup saya’ | HK Balap

‘Special’ Massive Sovereign memberikan Dennis Yip momen terbesar dalam karirnya: ‘Ini amaing untuk hidup saya’ | HK Balap

‘Special’ Massive Sovereign memberikan Dennis Yip momen terbesar dalam karirnya: ‘Ini amaing untuk hidup saya’ | HK Balap post thumbnail image

kembali ke sportToggle MenuSouth China Morning Post

Ikuti kami di

Pendaftaran buletinSouth China Morning PostSouth China Morning Post

Ikuti kami di

Pendaftaran buletinToggle MenuHong Kong RacingPENDAFTARAN BULETIN: HK RACING NEWSRACING BEST BETS

0 saham

‘Special’ Massive Sovereign memberikan Dennis Yip momen terbesar dalam karirnya: ‘Ini amaing untuk hidup saya’0Komentar

Balap Hong Kong

‘Special’ Massive Sovereign memberikan Dennis Yip momen terbesar dalam karirnya: ‘Ini amaing untuk hidup saya’

Pelatih veteran pertama BMW Hong Kong Derby (2.000m) sukses ‘lebih penting’ daripada kemenangan gelar 2012-13

oleh Sam Agars

pada Minggu, 24 Maret 2024 20:04 WIB0

saham

0Komentar

Dia sangat percaya diri sebelum BMW Hong Kong Derby (2.000m) tetapi masih ada unsur ketidakpercayaan di antara euforia saat pelatih Dennis Yip Chor-hong merayakan momen terbesar dalam karirnya di Sha Tin pada hari Minggu.

Tidak berlomba di Hong Kong sampai tiga minggu lalu, Massive Sovereign menghasilkan salah satu kemenangan besar Derby untuk memberi Yip perasaan yang bahkan melampaui kemenangannya di liga utama pelatih 2012-13.

“Saya sangat senang, ini amaing untuk hidup saya. Kenangan yang luar biasa,” kata pria berusia 56 tahun itu. “Ini sangat mengasyikkan. Saya pikir Derby bagi saya lebih penting daripada kejuaraan karena balapan ini adalah pemenang [terbesar] saya.”

Sementara Yip membanggakan lebih dari 800 kemenangan dalam karirnya sejak tahun 2002, dia tidak pernah memenangkan perlombaan Grup Satu. Sementara Derby mungkin tidak secara resmi menjadi Grup Satu, dalam pikiran Yip mungkin juga.

“Grup Dua, Grup Tiga saya sudah punya, kejuaraan yang sudah saya miliki, tetapi yang ini untuk hidup saya adalah yang besar,” kata Yip, yang tidak pernah mendekati hasil musim premiership-nya dan bahkan menerima pemogokan musim lalu karena gagal memenuhi tolok ukur pelatih Jockey Club.

Sementara Yip mengakui bahwa dia memiliki hati di mulutnya ketika Massive Sovereign terpojok untuk pulang ke rumah di dekat bagian belakang lapangan dengan pemimpin pelarian Ka Ying Generation masih melangkah bebas, dia merasa nyaman mengetahui bahwa itu adalah ac Purton di pelana.

“200m terakhir saya sangat gugup tetapi saya mengandalkan ac. Dia adalah joki juara di Hong Kong dan semuanya baik-baik saja dengan kudanya. Setiap kali setelah berpacu dia mengatakan kepada saya ‘kuda yang bagus, lembut. Saya sangat menyukainya’. Setiap saat,” kata Yip setelah Massive Sovereign memangkas pemimpin dan menahan Galaxy Patch dengan leher.

Purton menyebutkan betapa istimewanya memenangkan Derby bersama Yip setelah kesuksesan yang mereka miliki – lebih dari 100 pemenang termasuk banyak selama musim kejuaraan pelatih – dan pawang itu sangat senang memiliki kuda yang cukup bagus untuk menarik minat joki juara enam kali itu.

“Semua orang tahu dia joki yang sangat baik dan tidak mudah membuatnya menunggang kuda Anda. Tapi kuda ini, hari pertama dia tiba di Hong Kong dia mengirimi saya video dan mengatakan kepada saya bahwa dia pikir dia kuda yang bagus dan bertanya apakah dia bisa menungganginya,” kata Yip.

Bersemangat dengan hasil hari Minggu, Yip sudah memimpikan apa yang mungkin terjadi di masa depan untuk kuda yang sudah dia targetkan di Grup Satu Piala QE II bulan depan (2.000m).

“Dia kuda yang sangat lembut dan pendiam di kandang. Dia akan selalu berdiri di sudut dan tidak bergerak, tetapi jika Anda memberi tahu dia apa yang harus dilakukan, dia akan melakukannya. Dia kuda yang sangat istimewa dengan pikiran yang sangat baik,” katanya.

“Staf kandang saya selama seminggu terakhir, mereka semua berkonsentrasi pada kuda ini. Mereka bangun pagi-pagi untuk memberikan perawatan kuda dan merawatnya dengan sangat baik. Saya perlu berterima kasih kepada tim stabil saya, pemilik, joki dan asisten pelatih saya.

“Saya sudah memasukkannya untuk [QE II Cup] pada akhir April. Saya akan melihat bagaimana kuda itu menarik. Jika dia bagus dan dia membaik, saya akan pergi dengan cara ini.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Post

Alasan lain untuk berhenti merokok: meningkatkan risiko demensia dari penyusutan otak – tetapi berhenti, pada usia berapa pun, membantuAlasan lain untuk berhenti merokok: meningkatkan risiko demensia dari penyusutan otak – tetapi berhenti, pada usia berapa pun, membantu

Apakah Anda memerlukan alasan lain untuk berhenti merokok? Kebiasaan merokok mengecilkan otak Anda, meningkatkan risiko demensia. Kabar baiknya adalah bahwa berhenti merokok, bahkan berusia 60 tahun, secara substansial mengurangi risikonya.