Glitzy Lips Partygirl Uncategorized Bersepeda: Tour de France tahun ini menjanjikan lebih banyak drama daripada edisi sebelumnya

Bersepeda: Tour de France tahun ini menjanjikan lebih banyak drama daripada edisi sebelumnya

Bersepeda: Tour de France tahun ini menjanjikan lebih banyak drama daripada edisi sebelumnya post thumbnail image

Paris (AFP) – Tour de France balap sepeda seharusnya dimulai dari kota Mediterania Nice akhir pekan ini, tetapi penundaan dua bulan virus corona akan meningkatkan drama pada “edisi unik”, kata penyelenggara balapan Christian Prudhomme kepada AFP.

Pemandangan yang menakjubkan, desa-desa campervan pop-up parau yang mengangkangi puncak gunung dan chateaux Prancis yang menawan semuanya masih akan menjadi menu bagi pemirsa televisi global, seperti halnya suasana pesta bagi jutaan penggemar pinggir jalan ketika balapan dimulai pada akhir Agustus.

Sementara kebiasaan Prancis berciuman dalam salam akan dilarang, dan jarak sosial masih dipraktikkan, penundaan telah mengguncang format menambahkan dosis yang tidak diketahui ke balapan tiga minggu yang sudah memotong tenggorokan.

Bukti popularitas domestik balapan dapat dideteksi dalam kenyataan bahwa Prancis mengakhiri musim rugby dan sepak bolanya dengan cepat, tetapi kemauan umum dan politik untuk melanjutkan bersepeda membuat Tour bertahan.

Edisi ke-107 yang epik sekarang akan dimulai dari Promenade des Anglais yang terkenal di Nice pada 29 Agustus dan memuncak dengan berlari di sekitar Champs Elysees berbatu Paris pada 20 September.

“Ini akan menjadi tunggal karena akan menjadi unik,” janji Prudhomme tentang apa yang sudah menjadi rute yang menggiurkan melalui lima pegunungan Prancis.

“Tur A belum pernah dimulai selarut ini di tahun ini. Ini masih di musim panas, tetapi di luar liburan sekolah,” kata Prudhomme, yang merasa mungkin ada kurang dari 12 juta penggemar pinggir jalan yang biasanya diharapkan.

“Panas seharusnya tidak terlalu intens,” katanya tentang suhu mendesis yang memfasilitasi suasana karnaval pinggir jalan dan puncak bukit pada bulan Juli.

“Akan ada lebih banyak angin juga,” katanya, menambah kekacauan yang disebabkan oleh angin silang pada perlombaan melalui beberapa dataran gandum Prancis yang luas, yang sudah lama dipanen.

“Akan ada lebih sedikit penggemar, tetapi itu masih akan menjadi pesta,” katanya.

Virus corona telah menghantam iklan dan Prudhomme mengatakan bahwa karavan publisitas yang mendahului jalannya perlombaan, melemparkan barang kepada orang banyak yang berkumpul tidak hanya untuk melihat sekilas peloton, tetapi juga kemungkinan topi, kemeja, permen dan hadiah promosi gratis lainnya, akan menjadi 40 persen lebih kecil.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Post

Singapore GE2020: Tidak ada unjuk rasa fisik tetapi pesta menjadi kreatif dengan boneka mewah, patung-patung dan benderaSingapore GE2020: Tidak ada unjuk rasa fisik tetapi pesta menjadi kreatif dengan boneka mewah, patung-patung dan bendera

Dari boneka lucu hingga patung-patung tanah liat dan bendera yang dapat dipasang di jendela mobil, berbagai partai politik telah menjadi kreatif dengan barang dagangan mereka untuk pemilihan umum tahun ini.