Glitzy Lips Partygirl Uncategorized Keringanan sewa Ascendas Reit untuk penyewa di Singapura total kurang dari $ 20 juta sepanjang tahun ini

Keringanan sewa Ascendas Reit untuk penyewa di Singapura total kurang dari $ 20 juta sepanjang tahun ini

Keringanan sewa Ascendas Reit untuk penyewa di Singapura total kurang dari $ 20 juta sepanjang tahun ini post thumbnail image

Ascendas Reit (A-Reit) memperkirakan bahwa keringanan sewa yang diberikan kepada penyewa di Singapura tahun ini berjumlah kurang dari $ 20 juta.

Jumlah aktual yang akan dicairkan akan tergantung pada penilaian kelayakan penyewa oleh pihak berwenang.

Jumlah ini merupakan tambahan dari potongan pajak properti pemerintah Singapura dan hibah tunai yang akan sepenuhnya diberikan oleh kepercayaan kepada penyewa yang memenuhi syarat.

Informasi tersebut merupakan bagian dari pengajuan oleh A-Reit di situs web Singapore Exchange pada hari Minggu (28 Juni), dari tanggapannya terhadap pertanyaan pemegang saham yang diajukan menjelang rapat umum tahunan virtual pada hari Senin.

“Penyewa UKM (usaha kecil dan menengah) saat ini membentuk kurang dari 20 persen portofolio Ascendas Reit Singapura dengan pendapatan sewa kotor. Sekitar 12 persen dari penyewa ini adalah F&B dan UKM ritel dan 88 persen sisanya adalah UKM industri,” kata A-Reit.

Sampai saat ini, tidak ada penyewa perwalian yang telah mengakhiri sewa karena Covid-19 di keempat negara tempat A-Reit beroperasi – Singapura, Australia, Inggris, dan Amerika Serikat.

Ditanya tentang dampak penundaan sewa dan rabat yang diberikan kepada penyewa pada distribusi trust per unit untuk tahun keuangan yang berakhir pada 31 Desember 2020, A-Reit mengatakan: “Akan ada dampak pada pembagian dividen, meskipun … dampak Covid-19 pada Ascendas Reit sangat minim. Sejauh ini, kami tidak melihat alasan untuk menahan dividen dan kami akan terus memantau keadaan dan lingkungan bisnis.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Post

Sepak bola: Penalti yang disengketakan memicu kemenangan comeback Lazio atas Fiorentina untuk mengejar JuventusSepak bola: Penalti yang disengketakan memicu kemenangan comeback Lazio atas Fiorentina untuk mengejar Juventus

Roma (ANTARA) - Pencetak gol terbanyak Serie A Ciro Immobile mengonversi penalti babak kedua yang kontroversial untuk membuat Lazio yang berada di posisi kedua dalam perjalanan menuju kemenangan comeback 2-1