Glitzy Lips Partygirl Uncategorized Kriket: Sepuluh pemain meninggalkan tur Inggris Pakistan karena virus corona

Kriket: Sepuluh pemain meninggalkan tur Inggris Pakistan karena virus corona

Kriket: Sepuluh pemain meninggalkan tur Inggris Pakistan karena virus corona post thumbnail image

KARACHI (AFP) – Tim kriket Pakistan akan berangkat untuk tur ke Inggris pada Minggu tanpa 10 pemain yang dites positif terkena virus corona setidaknya sekali minggu ini, kata dewan kriket negara itu pada Sabtu (27 Juni).

Kepala eksekutif dewan Wasim Khan mengatakan para pemain yang ditinggalkan dapat bergabung kembali dengan skuad yang terdiri dari 18 pemain setelah mereka melakukan dua tes negatif.

Shadab Khan, Haris Rauf, Haider Ali, Fakhar Zaman, Mohammad Rizwan, Wahab Riaz, Imran Khan, Mohammad Hafeez, Mohammad Hasnain dan Kashif Bhatti pertama kali dinyatakan positif awal pekan ini.

Tes lanjutan menemukan Bhatti, Rauf, Ali dan Imran Khan masih positif.

Tur Pakistan di Inggris akan mencakup tiga Tes dan tiga pertandingan internasional Twenty20.

Skuad akan memiliki masa isolasi 14 hari pada saat kedatangan sebelum melanjutkan persiapan mereka menjelang Tes pertama dengan dua pertandingan pemanasan empat hari.

Diharapkan bahwa Tes pertama akan berlangsung di Manchester pada bulan Agustus tetapi Dewan Kriket Inggris dan Wales (ECB) mengatakan jadwal pertandingan tertutup akan diumumkan pada “waktunya”.

Wasim Khan mengatakan Pakistan mengamati pedoman ECB.

“Kami diberi protokol oleh ECB yang telah kami ikuti. Pemain kemungkinan akan diuji lima hingga tujuh kali sebelum Tes pertama di Inggris dan itu harus dilakukan untuk keselamatan mereka,” katanya.

Skuad yang akan terbang pada hari Minggu adalah: Azhar Ali (kapten Tes), Babar Azam (kapten Twenty20), Abid Ali, Imam-ul-Haq, Shan Masood, Asad Shafiq, Fawad Alam, Iftikhar Ahmad, Khushdil Shah, Sarfaraz Ahmed, Faheem Ashraf, Mohammad Abbas, Naseem Shah, Shaheen Afridi, Sohail Khan, Usman Shinwari, Imad Wasim, dan Yasir Shah.

Pemain cadangan Rohail Nazir dan Musa Khan juga akan terbang.

Pakistan mengalami lonjakan kasus virus corona, dengan hampir 200.000 kasus yang dinyatakan dan lebih dari 4.000 kematian, sementara kasus menurun di Inggris.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Post

Singapura GE2020: Pensiunan yang prihatin dengan masalah iklim berencana untuk mencalonkan diri sebagai independen di Pioneer SMCSingapura GE2020: Pensiunan yang prihatin dengan masalah iklim berencana untuk mencalonkan diri sebagai independen di Pioneer SMC

SINGAPURA - Seorang pensiunan akuntan keuangan berusia 65 tahun yang bersemangat tentang masalah lingkungan bermaksud untuk mencalonkan diri sebagai kandidat independen di Pioneer SMC, meningkatkan prospek pertarungan empat sudut di

Hong Kong Cricket Sixes dapat kembali pada tahun 2024 karena para pejabat meminta pemerintah untuk meningkatkan fasilitas olahraga yang sakitHong Kong Cricket Sixes dapat kembali pada tahun 2024 karena para pejabat meminta pemerintah untuk meningkatkan fasilitas olahraga yang sakit

Ketua asosiasi kriket lokal Burji Shroff mengisyaratkan acara yang diadakan bersama Hong Kong Blit tetapi menambahkan bahwa kota membutuhkan lahan dan fasilitas latihan yang lebih baik untuk bersaing dengan pesaing