Glitzy Lips Partygirl Uncategorized Maskapai penerbangan bertarif rendah Thailand NokScoot yang sakit, perusahaan patungan dengan Scoot, akan memasuki likuidasi

Maskapai penerbangan bertarif rendah Thailand NokScoot yang sakit, perusahaan patungan dengan Scoot, akan memasuki likuidasi

Maskapai penerbangan bertarif rendah Thailand NokScoot yang sakit, perusahaan patungan dengan Scoot, akan memasuki likuidasi post thumbnail image

BENGALURU/SINGAPURA (REUTERS, THE BUSINESS TIMES) – Maskapai penerbangan bertarif rendah jarak jauh Thailand NokScoot Airlines akan memasuki likuidasi karena pandemi virus corona memperburuk kondisi maskapai yang sedang berjuang, kata perusahaan induk Nok Airlines pada Jumat (26 Juni).

NokScoot, perusahaan patungan antara Nok Air Thailand dan Scoot Singapore Airlines, bergulat untuk menumbuhkan jaringannya di sektor yang sangat kompetitif selama bertahun-tahun dan belum mencatat laba sejak dibentuk pada tahun 2014.

Perusahaan patungan itu akan mengadakan rapat pemegang saham pada 14 Juli untuk melanjutkan pembubaran dan menunjuk likuidator, Nok menambahkan.

Scoot mengatakan dalam sebuah pernyataan pada hari Jumat bahwa mereka “tidak melihat jalan menuju pemulihan dan pertumbuhan berkelanjutan untuk NokScoot”. Dalam mempertimbangkan alternatif lain yang mungkin untuk likuidasi, ia juga menawarkan untuk menjual 49 persen sahamnya di NokScoot ke Nok Air dengan jumlah nominal THB1 (5 sen Singapura), tetapi ini tidak diambil.

“Thailand tetap menjadi pasar penting bagi Singapore Airlines Group. Singapore Airlines, SilkAir dan Scoot berkomitmen untuk terus melayani pelanggan di Thailand dengan operasi mereka yang ada,” katanya.

Jatuhnya permintaan perjalanan dan penghentian penerbangan di seluruh dunia tahun ini setelah wabah virus corona telah membuat beberapa pemain industri berada di ujung tanduk, dengan maskapai nasional Thai Airways mengajukan perlindungan kebangkrutan pada Mei.

Hingga saat ini, NokScoot telah memecat 425 karyawan dengan tunjangan penuh, kata Nok Air.

Dalam pernyataan terpisah, mengatakan akan membukukan biaya satu kali sebesar $ 123,6 juta pada kuartal pertama yang berakhir 30 Juni dari likuidasi maskapai, terutama karena penurunan nilai yang timbul dari pesawat Boeing yang disewanya ke NokScoot.

Engineering Company (SIAEC) juga mengatakan pada hari Minggu bahwa mereka sedang mengevaluasi keberlanjutan perusahaan patungan pemeliharaan jalur yang berbasis di Thailand dengan NokScoot Airlines.

SIAEC dan NokScoot memiliki kepemilikan 49:51 di Line Maintenance Partnership (Thailand) Company Limited (LMPT).

Dampak pandemi Covid-19 yang terus berkembang dan pergerakan lalu lintas udara yang tertekan di Thailand telah menyebabkan investasi di LMPT diperkecil dengan tingkat awak minimal di Bandara Internasional Don Muang di Thailand.

“Ada, sambil menunggu persetujuan pemegang sahamnya, proposal untuk pembubaran NokScoot. SIAEC juga akan mengevaluasi dampak pembubaran tersebut, jika disetujui, terhadap kelangsungan hidup LMPT,” kata SIAEC dalam pengajuan peraturan di situs web Singapore Exchange.

Perusahaan mengatakan bahwa mereka akan terus memposting pemegang saham pada setiap perkembangan material lebih lanjut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Post

Forum: Dompet hilang ditemukan dan dikembalikan di kios elektronik polisi, tetapi masih tidak dapat mengambilnyaForum: Dompet hilang ditemukan dan dikembalikan di kios elektronik polisi, tetapi masih tidak dapat mengambilnya

Saya mengambil tumpangan Grab pada pagi hari tanggal 21 Januari dan, tak lama setelah turun, menemukan bahwa saya telah meninggalkan dompet saya. Saya menelepon pengemudi, yang mengkonfirmasi bahwa dia telah