Glitzy Lips Partygirl Uncategorized Saat Anda Sedang Tidur: 5 cerita yang mungkin Anda lewatkan, 29 Juni

Saat Anda Sedang Tidur: 5 cerita yang mungkin Anda lewatkan, 29 Juni

Saat Anda Sedang Tidur: 5 cerita yang mungkin Anda lewatkan, 29 Juni post thumbnail image

California memerintahkan beberapa bar untuk ditutup karena AS mencatat rekor kasus Covid-19

California pada hari Minggu memerintahkan beberapa bar untuk ditutup karena negara bagian itu dan selusin lainnya menghadapi lonjakan terburuk dalam kasus virus corona sejak awal pandemi.

Perintah Gubernur Gavin Newsom agar bar ditutup di tujuh kabupaten, termasuk Los Angeles, adalah kemunduran besar pertama dari upaya untuk membuka kembali ekonomi di negara bagian AS yang paling padat penduduknya.

Pada hari Jumat, Texas dan Florida memerintahkan semua bar untuk tutup.

Lonjakan kasus Covid-19 paling menonjol di beberapa negara bagian Selatan dan Barat yang tidak mengikuti rekomendasi pejabat kesehatan untuk menunggu penurunan kasus yang stabil sebelum membuka kembali ekonomi mereka.

BACA SELENGKAPNYA DI SINI

Pegawai negeri senior Inggris Mark Sedwill mengundurkan diri saat penasihat PM Johnson mencari perubahan

Pegawai negeri paling senior Inggris mengundurkan diri pada hari Minggu setelah laporan bentrokan dengan penasihat politik utama Perdana Menteri Boris Johnson, bagian dari apa yang diharapkan menjadi perombakan pejabat yang lebih luas di jantung kekuasaan.

Penasihat politik senior Johnson, Dominic Cummings, telah lama mengkritik layanan sipil, mengatakan pemerintah tidak cukup gesit untuk memberikan perubahan. Beberapa surat kabar melaporkan dia memperingatkan para pembantunya pekan lalu bahwa “hujan lebat akan turun”.

Awal tahun ini, Johnson memaksa pengunduran diri menteri keuangannya, memperketat kontrolnya atas perbendaharaan, dan awal bulan ini ia mengumumkan penggabungan departemen diplomatik dan bantuannya.

BACA SELENGKAPNYA DI SINI

Presiden Prancis Macron kalah dalam pemilihan lokal, Partai Hijau melonjak

Partai sentris Presiden Prancis Emmanuel Macron menghadapi kekalahan pada hari Minggu dalam pemilihan kota, sementara Partai Hijau melonjak ke tampuk kekuasaan di beberapa kota besar.

Dalam titik terang yang langka bagi Macron, perdana menterinya, Edouard Philippe, memenangkan upayanya untuk menjadi walikota kota pelabuhan utara Le Havre.

Itu bisa mengarah pada perombakan pemerintah, meskipun konstitusi Prancis memungkinkan Philippe untuk menunjuk orang lain untuk bertindak sebagai walikota sementara ia tetap menjadi perdana menteri.

BACA SELENGKAPNYA DI SINI

Setidaknya 12 orang Filipina hilang dalam tabrakan kapal: Media

Setidaknya 12 warga Filipina hilang Senin pagi setelah tabrakan antara kapal nelayan mereka dan kapal kargo asing, kata laporan media di Filipina.

Insiden itu terjadi hari Minggu di lepas pantai barat laut provinsi Occidental Mindoro, Filipina, situs berita Inquirer.net dan Rappler melaporkan.

Keduanya mengutip Penjaga Pantai Filipina, tetapi Inquirer melaporkan 12 orang hilang sementara Rappler mengatakan yang hilang termasuk 12 awak ditambah dua karyawan lain dari perusahaan mereka.

BACA SELENGKAPNYA DI SINI

Luckin Coffee China akan dihapus dari Nasdaq

Luckin Coffee, saingan Starbucks di China, mengatakan pada hari Sabtu bahwa pihaknya akan keluar dari Nasdaq menyusul skandal penipuan besar-besaran yang membuat harga sahamnya anjlok.

Rantai itu memecat chief executive Jenny Zhiya Qian dan chief operating officer Liu Jian pada Mei setelah penyelidikan internal terhadap transaksi palsu.

Liu telah dituduh memalsukan penjualan senilai 2,2 miliar yuan (US $ 310 juta) pada tahun 2019, perusahaan mengungkapkan pada bulan April, mengirim sahamnya terjun bebas.

BACA SELENGKAPNYA DI SINI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Post

Ng On-yee dari Hong Kong memenangkan British Open, Wang kembali ke World Snooker Tour, karena pemotongan dana 80% tergantung pada olahragaNg On-yee dari Hong Kong memenangkan British Open, Wang kembali ke World Snooker Tour, karena pemotongan dana 80% tergantung pada olahraga

Ng On-yee memenangkan British Open untuk pertama kalinya dalam karirnya dengan kemenangan 4-1 atas Mink Nutcharut dari Thailand, sementara Wang Yuchen mengamankan kartu World Snooker Tour untuk dua musim berikutnya.