Glitzy Lips Partygirl Uncategorized Singapura GE2020: 10 proposal dari manifesto Partai Buruh

Singapura GE2020: 10 proposal dari manifesto Partai Buruh

Singapura GE2020: 10 proposal dari manifesto Partai Buruh post thumbnail image

Pembayaran akan dibatasi pada $ 1.200 per bulan, dengan pembayaran minimum $ 500 per bulan untuk pekerja berupah rendah.

Pembayaran kedua dan selanjutnya akan tergantung pada pekerja yang secara aktif mencari pekerjaan baru atau menjalani pelatihan ulang.

5. Memperluas penggunaan Medisave untuk mereka yang berusia di atas 60 tahun

Pasien yang berusia lebih dari 60 tahun harus diizinkan untuk menggunakan Medisave mereka untuk semua biaya pengobatan yang belum ditanggung oleh Medishield Life, Medifund atau skema bantuan lainnya, kata WP.

Ini hanya akan berlaku di poliklinik pemerintah, klinik rawat jalan spesialis umum dan klinik Chas.

Manifesto tersebut mencatat bahwa banyak manula menderita kondisi kronis yang memerlukan perawatan lanjutan yang bisa sangat mahal, tetapi sebagian besar perawatan rawat jalan tidak ditanggung oleh Medishield Life.

Akses ke Medifund juga hanya tersedia untuk sejumlah pasien terbatas dan penggunaan Medisave tunduk pada batas penarikan tahunan.

Akibatnya, pasien rawat jalan sering mengeluarkan pengeluaran out-of-pocket secara signifikan lebih banyak dalam jangka panjang dibandingkan dengan perawatan rawat inap, kata WP.

6. Menurunkan biaya perawatan jangka menengah dan panjang (ILTC)

Pasien dengan pendapatan per kapita rumah tangga bulanan di bawah $ 3.200 harus menerima subsidi 65 hingga 80 persen untuk layanan ILTC yang disetujui seperti rumah sakit komunitas, panti jompo, layanan penitipan anak dan perawatan berbasis rumah.

Perawatan akut di rumah sakit yang direstrukturisasi sangat disubsidi, tetapi layanan ILTC tetap mahal dan tidak dapat diakses, kata partai itu.

Ia menambahkan bahwa tinggal di panti jompo, misalnya, dapat menelan biaya antara $ 2.000 dan $ 3.600 sebulan.

Rumah tangga dengan pendapatan bulanan $ 800 dan di bawahnya bisa mendapatkan subsidi 80 persen, tetapi mereka yang berpenghasilan bulanan di atas $ 3.300 tidak akan menerima subsidi.

Lebih lanjut mensubsidi perawatan ILTC akan membantu meringankan beban keuangan perawatan sosial bagi banyak keluarga, kata WP.

7. Tingkatkan akses ke tempat-tempat universitas untuk warga Singapura

Universitas harus menerapkan program dan bimbingan yang ditargetkan untuk memperluas akses ke siswa dari semua latar belakang, terutama mereka yang berasal dari latar belakang kurang mampu dan siswa yang tidak memiliki riwayat keluarga menghadiri universitas.

Program semacam itu harus dimulai di sekolah menengah dan mencakup dukungan keuangan untuk memastikan bahwa peserta tidak hanya diterima di universitas, tetapi tetap tinggal dan menyelesaikan gelar mereka, kata WP.

Ia menambahkan bahwa Pemerintah harus meningkatkan jumlah tempat untuk penerimaan universitas dan bertujuan untuk setidaknya setengah dari setiap kelompok untuk mendapatkan gelar. Target tersebut telah meningkat dari 27 persen pada 2012 menjadi 40 persen tahun ini.

8. Jadikan transportasi umum gratis untuk manula dan penyandang disabilitas

Tarif kereta api dan bus harus dibebaskan untuk warga Singapura berusia di atas 65 tahun dan mereka yang cacat.

Ini harus didanai dari Anggaran dan semua uang yang tersedia dari Dana Transportasi Umum.

Lansia dan penyandang disabilitas sudah menikmati tarif konsesi, tetapi membuat transportasi umum gratis bagi mereka akan semakin menurunkan beban keuangan pada kelompok-kelompok ini, terutama dengan meningkatnya jumlah manula di Singapura.

WP mengatakan manula yang mempertimbangkan untuk melamar pekerjaan sambilan atau paruh waktu mungkin terhalang untuk melakukannya dengan biaya transportasi umum. Menghapus penghalang ini akan mendorong lebih banyak manula, serta orang-orang cacat, untuk dipekerjakan.

9. Pembelian kembali sewa HDB universal dan usia minimum yang lebih rendah bagi para lajang untuk mendapatkan flat BTO

Skema pembelian kembali universal harus ditawarkan kepada semua lessee flat Dewan Perumahan.

WP mengatakan pasar penjualan kembali HDB telah dipengaruhi oleh kekhawatiran atas pembusukan sewa dalam beberapa tahun terakhir.

Jika harga jual kembali HDB turun, kecukupan pensiun banyak warga Singapura mungkin terpengaruh jika mereka mengandalkan penjualan flat mereka untuk mengeluarkan dana untuk pensiun.

Beberapa flat juga dapat disewakan kepada warga Singapura dengan harga antara tarif sewa bantuan publik komersial dan HDB.

Mengingat perlunya pembaruan perkotaan yang teratur, WP juga menyarankan bahwa Pemerintah harus mempertimbangkan untuk menaikkan tarif Selective En bloc Redevelopment Scheme (Sers) dan menyediakan skema Sers berdasarkan Build-To-Order (BTO) dan menyeimbangkan flat untuk relokasi daripada membangun di situs proxy terdekat.

WP juga menyarankan bahwa para lajang harus dapat mengajukan permohonan flat BTO pada usia 28 tahun, bukan 35 tahun karena orang muda lajang Singapura tidak boleh ditolak kesempatan untuk memiliki rumah.

10. Memastikan independensi lembaga nasional dan menghapuskan GRC

Kerabat dekat dan kolega partai saat ini atau mantan pemegang jabatan politik tidak boleh ditunjuk untuk posisi kunci di lembaga-lembaga nasional seperti organ negara, perusahaan media nasional dan dana kekayaan negara.

WP mengatakan lembaga-lembaga nasional seharusnya tidak hanya independen tetapi mereka juga harus terlihat independen.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Post

Di dalam C919 China, dan mengapa itu bagus untuk penumpang pendek – seorang reporter pergi ke belakang layarDi dalam C919 China, dan mengapa itu bagus untuk penumpang pendek – seorang reporter pergi ke belakang layar

Produksi jet narrowbody buatan China mendapatkan peningkatan besar dan menawarkan pelatihan intensif kepada pilot dan awak kabin, sementara langkah-langkah sedang dilakukan untuk menjadikan C919 'jet yang lebih China'.