Glitzy Lips Partygirl Uncategorized Singapura GE2020: Red Dot United berencana untuk mendorong perubahan dalam perumahan, perawatan kesehatan dan pekerjaan jika terpilih

Singapura GE2020: Red Dot United berencana untuk mendorong perubahan dalam perumahan, perawatan kesehatan dan pekerjaan jika terpilih

Singapura GE2020: Red Dot United berencana untuk mendorong perubahan dalam perumahan, perawatan kesehatan dan pekerjaan jika terpilih post thumbnail image

Partai politik terbaru Singapura Red Dot United (RDU) berencana untuk mendorong perubahan kebijakan di bidang-bidang seperti perumahan, perawatan kesehatan dan pekerjaan jika anggotanya terpilih.

Dalam piagam 12 halaman yang dirilis pada hari Minggu (28 Juni), RDU mengatakan perubahan kebijakan di bidang-bidang ini diperlukan untuk meningkatkan kehidupan warga Singapura, dan untuk mengurangi kecemasan dan stres yang mereka hadapi setiap hari.

Didirikan oleh mantan anggota Partai Progress Singapore Ravi Philemon dan Michelle Lee, partai beranggotakan 12 orang ini telah memperkenalkan lima kandidat yang akan mencalonkan diri di Jurong GRC.

Selama panggilan di platform konferensi video Zoom pada hari Minggu, Lee, yang merupakan ketua partai, mengatakan RDU menginginkan lebih banyak fleksibilitas dalam kebijakan pemerintah dan untuk mengurangi ketergantungan orang pada partai yang berkuasa.

Dia berkata: “Apa yang mereka inginkan adalah agar warga Singapura memberi mereka semua tuas kontrol, sehingga mereka sendiri dapat terus mengoperasikan Singapura (cara) yang mereka inginkan. Mereka percaya bahwa hanya mereka yang memiliki jawabannya.

“Sekarang, di era disrupsi teknologi ini, kita tidak dapat terus bergantung pada orang lain untuk menguasai hidup kita dengan memberi tahu kita apa yang bisa atau tidak bisa kita lakukan. Ketergantungan ini merusak kemampuan kita untuk tumbuh sebagai masyarakat.”

Dalam piagamnya, RDU mengatakan juga akan mengadvokasi kebijakan yang akan membantu mempersiapkan Singapura untuk masa depan, di bidang-bidang seperti perubahan iklim dan pertumbuhan penduduk.

Ia menambahkan bahwa ada juga kebutuhan untuk meneliti undang-undang seperti Undang-Undang Pencegahan dari Kepalsuan dan Manipulasi Online karena perlindungan institusionalnya sengaja dibiarkan kabur untuk memberikan PAP “kekuatan besar”.

Selain Ravi dan Lee, tiga kandidat RDU lainnya untuk Jurong GRC adalah sutradara teater Alec Tok Kim Yam, pengusaha dan penulis Liyana Dhamirah dan insinyur hukum Nicholas Tang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Post

Opini | Apakah ekosistem laut dalam layak dipertaruhkan untuk menambang logam untuk teknologi hijau?Opini | Apakah ekosistem laut dalam layak dipertaruhkan untuk menambang logam untuk teknologi hijau?

Clarion-Clipperton di Pasifik diyakini menyimpan lebih banyak kobalt dan nikel daripada gabungan semua tambang terestrial dunia. Otoritas Dasar Laut Internasional berada di bawah tekanan yang meningkat, terjebak di antara kepentingan