Glitzy Lips Partygirl Uncategorized Singapura GE2020: Wajah baru PAP Shawn Huang membantah tuduhan tentang perilaku masa lalu, membersihkan udara atas nama

Singapura GE2020: Wajah baru PAP Shawn Huang membantah tuduhan tentang perilaku masa lalu, membersihkan udara atas nama

Singapura GE2020: Wajah baru PAP Shawn Huang membantah tuduhan tentang perilaku masa lalu, membersihkan udara atas nama post thumbnail image

Wanita yang menuduh wajah baru PAP Shawn Huang berperilaku buruk di masa lalu telah mencabut tuduhan itu, mengatakan penilaiannya mungkin terlalu keras dan dia mungkin bereaksi berlebihan.

Wanita itu, yang menyebut dirinya Lin Leo di Facebook, menuduh Huang “(melempar) makanan kembali” ke petugas selama latihan untuk Parade Hari Nasional pada tahun 2018. Huang adalah komandan parade NDP tahun itu.

Huang, 37, dalam posting Facebook pertama dari dua posting Facebook terperinci pada hari Minggu (28 Juni), membantah tuduhan itu, dan memberikan penjelasan rinci tentang apa yang terjadi pada tahun 2018.

Dalam posting terpisah pada hari Minggu, dia juga menjawab pertanyaan tentang nama keluarganya, yang membuat orang penasaran, katanya.

Mengacu pada insiden NDP, Huang, yang Jumat lalu diresmikan sebagai kandidat Partai Aksi Rakyat, mengatakan dia dapat menyimpulkan bahwa orang yang membuat tuduhan itu adalah Petugas Surat Perintah (WO) yang bertanggung jawab atas kelompok kontrol logistik NDP pada tahun 2018.

Memberikan laporannya tentang apa yang terjadi dalam insiden 2018 itu, Huang mengatakan dia telah mendekati kelompok itu untuk meminta makan siang selama latihan di platform terapung Marina Bay setelah dia menyadari kelompoknya tidak memiliki makan siang yang dilayani.

Kelompoknya, dia sadari, tidak memiliki makan siang yang disediakan untuk mereka. Kelompok kontrol logistik biasanya akan memiliki beberapa jatah cadangan, pikirnya, yang mungkin akan-.

Namun, WO yang bertanggung jawab menolak memberinya makanan, kata Huang.

Dia berkata: “Saya mencoba untuk menjelaskan dengan WO bahwa jatah itu akan dibuang. Namun, WO bersikeras, dan saya memutuskan bahwa daripada mengejarnya lebih jauh, saya memutuskan untuk meninggalkan tenda, dan pergi ke tempat lain untuk meminta sebungkus makanan. “

Ketika Huang kembali ke tendanya setelah makan siang, dia menemukan sebungkus makanan di atas meja yang tampaknya telah ditinggalkan untuknya.

Dia berkata: “Saya mengatakan kepada WO bahwa saya tidak lagi membutuhkan jatah dan dengan sopan mengembalikan ransum itu. Hal ini disaksikan oleh Encik Azmi, WO (Special Functions) dan CWO Ng Siak Peng.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Post

Properti China: Shanghai melonggarkan pembatasan pembelian rumah, memberikan subsidi untuk flat baru untuk menghidupkan kembali sektor iniProperti China: Shanghai melonggarkan pembatasan pembelian rumah, memberikan subsidi untuk flat baru untuk menghidupkan kembali sektor ini

Pusat komersial dan keuangan China Daratan akan melonggarkan pembatasan pembelian rumah dan memberikan subsidi kepada orang-orang yang membeli flat baru dalam sebuah langkah yang dirancang untuk menghidupkan kembali sektor real