Glitzy Lips Partygirl Uncategorized Suara Pemuda: Berbicara di transportasi umum

Suara Pemuda: Berbicara di transportasi umum

Minimalkan berbicara di transportasi umum

Saya berharap kita, sebagai orang Singapura, akan dapat menahan penyebaran virus corona, dengan mengindahkan saran untuk tetap berbicara di transportasi umum seminimal mungkin.

Jelas banyak yang belum menyesuaikan diri dengan aturan ini, dan ada obrolan dari kelompok-kelompok kecil di bus dan kereta api.

Mungkin pengumuman rutin dapat dilakukan di stasiun MRT yang mengingatkan penumpang untuk menghindari berbicara. Selain itu, staf yang berpatroli di kereta harus melangkah maju untuk mengingatkan penumpang yang sedang mengobrol. Mungkin perlu beberapa waktu bagi banyak dari kita untuk berubah dan beradaptasi, tetapi saya merasa kita harus mengambil kesempatan ini untuk menumbuhkan kebiasaan baik seperti membaca sambil bepergian.

Clara Thio

Siswa sekolah menengah 2

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Post

Chatbots berbasis AI menawarkan bentuk baru bantuan kesehatan mental di tengah kekurangan terapis, tetapi bisakah mereka dipercaya?Chatbots berbasis AI menawarkan bentuk baru bantuan kesehatan mental di tengah kekurangan terapis, tetapi bisakah mereka dipercaya?

Chatbots AI kesehatan mental menawarkan pernyataan simpatik kepada pengguna dan, tidak seperti terapis, tersedia 24/7. Pencipta mereka bersikeras bahwa mereka tidak menawarkan terapi, tetapi profesional kesehatan mendesak agar berhati-hati.