Glitzy Lips Partygirl Uncategorized Bantuan keuangan bagi mereka yang memiliki efek samping serius dari vaksin Covid-19

Bantuan keuangan bagi mereka yang memiliki efek samping serius dari vaksin Covid-19

Bantuan keuangan bagi mereka yang memiliki efek samping serius dari vaksin Covid-19 post thumbnail image

SINGAPURA – Program bantuan keuangan akan diperkenalkan bagi mereka yang menderita efek samping serius terkait vaksin Covid-19, kata Kementerian Kesehatan (MOH) pada Kamis (28 Januari).

Pembayaran satu kali hingga $ 10.000 akan diberikan kepada mereka yang mengalami efek samping serius yang signifikan secara medis, dirawat di rumah sakit dan membutuhkan perawatan di unit ketergantungan tinggi atau perawatan intensif, tetapi kemudian pulih.

“Program ini akan memberikan ketenangan pikiran yang lebih besar bagi mereka yang mengikuti vaksinasi,” tambah MOH.

Mereka yang menderita cacat parah permanen atau meninggal akibat vaksinasi akan diberikan pembayaran tunggal sebesar $ 225.000.

Mereka yang mengalami efek samping serius setelah vaksinasi juga dapat terus secara bersamaan menerima dukungan melalui skema perawatan kesehatan yang berlaku, seperti MediShield Life dan subsidi di lembaga kesehatan publik.

Agar memenuhi syarat untuk program bantuan keuangan, penerima harus warga negara Singapura, penduduk tetap atau pemegang izin jangka panjang yang mengambil vaksin di sini.

Mereka juga harus mengalami efek samping serius yang berpotensi mengancam jiwa atau fatal, dan memerlukan rawat inap rawat inap atau menyebabkan ketidakmampuan atau kecacatan yang persisten. Efek samping harus dinilai oleh dokter terkait dengan vaksinasi orang tersebut.

Karena tingkat keparahan efek samping yang serius dapat luas dan penilaian oleh dokter perawatan dapat bervariasi, MOH telah menunjuk panel klinis independen untuk menilai aplikasi untuk program bantuan keuangan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Post

Ben Thompson mencintai kehidupan di Hong Kong: ‘Saya tidak bisa lebih bahagia tinggal di sini lebih lama’ | HK BalapBen Thompson mencintai kehidupan di Hong Kong: ‘Saya tidak bisa lebih bahagia tinggal di sini lebih lama’ | HK Balap

Didukung oleh berita minggu lalu tentang perpanjangan kontrak berkuda Hong Kong pertamanya, Ben Thompson tidak memiliki rencana untuk kembali ke rumah dalam waktu dekat dan sangat ingin berkendara di kota