Glitzy Lips Partygirl Uncategorized Dua remaja di antara tiga orang ditangkap karena dugaan pelecehan rentenir

Dua remaja di antara tiga orang ditangkap karena dugaan pelecehan rentenir

Dua remaja di antara tiga orang ditangkap karena dugaan pelecehan rentenir post thumbnail image

Dua remaja termasuk di antara tiga orang yang ditangkap karena diduga terlibat dalam dua kasus pelecehan rentenir yang terpisah.

Keduanya, berusia 16 dan 18 tahun, dan seorang pria, 30 tahun, akan didakwa di pengadilan pada hari Jumat (29 Januari).

“Pria itu diduga terlibat dalam setidaknya delapan kasus serupa pelecehan rentenir di seluruh pulau,” kata polisi, Kamis.

Pada hari Senin, polisi diberitahu tentang kasus pelecehan rentenir setelah gerbang sebuah flat di Jalan Tenteram ditemukan telah ditutup dengan kunci sepeda.

Coretan terkait rentenir ditemukan tertulis di dinding di samping gerbang.

Pria itu ditangkap pada hari Rabu setelah petugas dari Divisi Kepolisian Tanglin menetapkan identitasnya.

Para petugas telah melakukan penyelidikan darat dan merujuk pada gambar dari kamera polisi.

Secara terpisah, para remaja ditangkap dalam kasus dugaan pelecehan rentenir di Choa Chu Kang.

Polisi diberitahu tentang kasus ini pada hari Senin.

Seorang penduduk di Choa Chu Kang Crescent menerima gambar yang menunjukkan bahwa gerbangnya dikunci dengan kunci sepeda. Gambar itu juga menunjukkan catatan debitur yang tertinggal di gerbangnya.

Namun, ketika seorang anggota keluarga kembali ke rumah, kunci dan catatan tidak lagi ada di gerbang.

Melalui penyelidikan darat dan dengan bantuan gambar dari kamera polisi, petugas dari Divisi Kepolisian Jurong menetapkan identitas kedua remaja tersebut.

Mereka juga diduga terlibat dalam kasus-kasus pelecehan rentenir lainnya, dan ditangkap pada hari Rabu dan Kamis.

Pelanggar pertama kali yang dinyatakan bersalah atas pelecehan rentenir menghadapi denda antara $ 5.000 dan $ 50.000, penjara hingga lima tahun dan hingga enam pukulan tongkat.

“Mereka yang dengan sengaja merusak properti, dan menyebabkan gangguan dan gangguan terhadap keselamatan, perdamaian, dan keamanan publik akan ditangani dengan berat sesuai dengan hukum,” kata polisi.

Anggota masyarakat harus menjauh dari rentenir dan tidak bekerja dengan atau membantu mereka dengan cara apa pun. Siapa pun yang memiliki informasi tentang kegiatan rentenir ilegal dapat menghubungi polisi di 999 atau hotline X-Ah Long, 1800-924-5664.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Post

Carl Yuan dari China mengatakan dia mungkin telah menemukan rahasia sukses setelah finis 5 besar kedua di PGA TourCarl Yuan dari China mengatakan dia mungkin telah menemukan rahasia sukses setelah finis 5 besar kedua di PGA Tour

Yuan mengatakan istrinya, Cathy, telah mengingatkannya untuk hanya "bersenang-senang" saat ia menyelesaikan empat tembakan di belakang pemenang Peter Malnati, yang memenangkan gelar pertamanya dalam delapan tahun.