Glitzy Lips Partygirl Uncategorized Panel Senat akan mengadakan sidang di tengah hiruk-pikuk GameStop

Panel Senat akan mengadakan sidang di tengah hiruk-pikuk GameStop

Panel Senat akan mengadakan sidang di tengah hiruk-pikuk GameStop post thumbnail image

WASHINGTON (BLOOMBERG) – Komite Perbankan Senat akan mengadakan sidang tentang “keadaan pasar saham saat ini,” kata ketua yang masuk Sherrod Brown pada hari Kamis (28 Januari), karena semakin banyak anggota parlemen mengkritik langkah-langkah untuk mengekang perdagangan yang dipicu Reddit di perusahaan seperti GameStop.

“Orang-orang di Wall Street hanya peduli dengan aturan ketika mereka yang terluka. Pekerja Amerika telah mengetahui selama bertahun-tahun sistem Wall Street rusak – mereka telah membayar harganya,” kata Brown dalam sebuah pernyataan.

“Sudah waktunya bagi SEC dan Kongres untuk membuat ekonomi bekerja untuk semua orang, bukan hanya Wall Street.”

Sementara Brown tidak mengumumkan tanggal sidang, kumpulan anggota parlemen bipartisan yang langka bergabung dalam mengkritik platform seperti Robinhood Markets karena membatasi perdagangan di beberapa saham, mengatakan itu secara tidak adil merugikan orang-orang biasa yang seharusnya diizinkan untuk berdagang sebebas hedge fund.

Progresif termasuk Perwakilan Alexandria Ocasio-Cortez dan Senator Elizabeth Warren, serta Senat Republik Pat Toomey mengatakan langkah-langkah itu pantas mendapat pengawasan peraturan yang lebih dekat.

Ketua DPR Nancy Pelosi menyebut perdagangan “menarik”, dan mengatakan lembaga terkait harus memeriksa masalah ini.

Toomey, yang siap menjadi Republikan teratas di Komite Perbankan Senat, mengatakan dia terganggu oleh Robinhood dan platform lain yang memblokir perdagangan.

“Saya merasa sangat terganggu bahwa sebuah platform tiba-tiba membekukan investor,” kata Toomey.

“Orang harus bebas membuat keputusan investasi yang mereka pilih.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Post

Di dalam C919 China, dan mengapa itu bagus untuk penumpang pendek – seorang reporter pergi ke belakang layarDi dalam C919 China, dan mengapa itu bagus untuk penumpang pendek – seorang reporter pergi ke belakang layar

Produksi jet narrowbody buatan China mendapatkan peningkatan besar dan menawarkan pelatihan intensif kepada pilot dan awak kabin, sementara langkah-langkah sedang dilakukan untuk menjadikan C919 'jet yang lebih China'.