Glitzy Lips Partygirl Uncategorized Penghargaan keunggulan baru diberikan pada malam penghargaan Singapore Sports School

Penghargaan keunggulan baru diberikan pada malam penghargaan Singapore Sports School

Penghargaan keunggulan baru diberikan pada malam penghargaan Singapore Sports School post thumbnail image

SINGAPURA – Mengetahui bahwa mereka ingin melanjutkan studi dan olahraga di tingkat elit, eksponen wushu nasional Jowen Lim dan pemain squash Au Yeong Wai Yhann mengambil rute yang kurang konvensional dengan mendaftar di jalur sekolah pasca sekolah menengah Singapore Sports School (SSP).

Au Yeong memilih SSP daripada politeknik, sementara Lim dipindahkan ke sekolah di tahun terakhir studi diplomanya di Republic Polytechnic.

Ini adalah langkah yang telah menuai dividen karena beberapa peraih medali SEA Games adalah penerima dua penghargaan keunggulan baru di Malam Penghargaan SSP pada hari Kamis (28 Januari).

Dalam upacara yang diadakan di auditorium sekolah, Lim menerima Tan Howe Liang Excellence Award dan Au Yeong diberi Annabel Pennefather Excellence Award.

Kedua penghargaan tersebut diberikan kepada ikon olahraga lokal Tan Howe Liang dan Annabel Pennefather dan masing-masing akan diberikan setiap tahun kepada dua atlet pelajar pria dan dua wanita.

Mereka akan dipilih dari angkatan terbaru lulusan yang memiliki prestasi olahraga luar biasa. Triathlete Nicholas Rachmadi dan pendayung Eunice Lim adalah penerima penghargaan lainnya, yang datang dengan piala dan uang tunai $ 1.000.

Penghargaan ini didanai oleh International Women’s Forum Singapore Education Grant dan Singapore Olympic Foundation.

Eksponen Wushu Lim, 22, mengatakan: “Saya merasa sangat senang menerima penghargaan. Ini menunjukkan bahwa sekolah mengakui upaya yang saya lakukan dalam wushu. Setelah saya pindah, saya punya lebih banyak waktu untuk fokus pada pelatihan saya. Itu membuatnya benar-benar sangat mudah dikelola.”

Au Yeong merasa bahwa memiliki pilihan untuk menyelesaikan Program Diploma Baccalaureate Internasional dalam tiga tahun, bukan dua tahun yang biasa memungkinkannya untuk fokus pada studinya sambil berlatih delapan kali seminggu.

Petenis berusia 22 tahun, yang baru-baru ini mencetak 43 dari maksimum 45 dalam ujian IB-nya, mengatakan: “Sangat sulit untuk menyeimbangkan studi dan olahraga saya, terutama dengan SEA Games pada 2019 jadi saya sangat berterima kasih. Itu benar-benar diberi kesempatan bagus untuk berkembang di lingkungan yang baik.”

Upacara penghargaan pada hari Kamis juga melihat peluncuran Asosiasi Alumni Sekolah Olahraga Singapura, yang bertujuan untuk membangun komunitas alumni SSP untuk membantu siswa-atletnya.

Presiden Asosiasi Alumni Janice Yun mengatakan bahwa anggota yang lebih tua akan memiliki dampak yang lebih besar karena mereka telah “mengumpulkan pengalaman yang berbeda dan itu akan memungkinkan kami untuk membantu para atlet junior”.

Bowler nasional Muhammad Jaris Goh, yang merupakan bagian dari komitenya, menambahkan: “Sangat penting bahwa ada jalan bagi siswa-atlet saat ini untuk meminta bimbingan. Mereka mungkin mencapai persimpangan jalan di mana mereka berpikir jika mereka harus menyerah olahraga untuk tingkat O.

“Kami tidak hanya dapat memberi saran kepada mereka, kami juga dapat bertemu dengan alumni lain dan tetap berhubungan.”

Moo Soon Chong Outstanding Student-Athlete of the Year Award juga diberikan kepada siswa-atlet sekolah menengah dan pasca sekolah menengah yang telah unggul dalam olahraga dan studi, serta menunjukkan perilaku teladan.

Pendayung Zhou Jingyi dan Izaac Quek dihormati dalam kategori sekunder, sementara penghargaan pasca-sekolah menengah diberikan kepada penembak nasional Ho Xiu Yi dan skater es Trevor Tan. Para pemenang masing-masing menerima $ 1.200 dalam bentuk tunai.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Post

Starbucks akan menghentikan sementara iklan berbayar di media sosial untuk membantu menghentikan ujaran kebencianStarbucks akan menghentikan sementara iklan berbayar di media sosial untuk membantu menghentikan ujaran kebencian

SEATTLE (Reuters) - Starbucks akan menghentikan sementara iklan di semua platform media sosial karena mengeksplorasi cara terbaik untuk membantu menghentikan penyebaran pidato kebencian, kata perusahaan itu dalam sebuah pernyataan pada

Fitur debutnya adalah kesayangan festival film. Sutradara Mongolia menggunakan uang dari kemenangan Makau untuk membuat film pendek tentang rumahFitur debutnya adalah kesayangan festival film. Sutradara Mongolia menggunakan uang dari kemenangan Makau untuk membuat film pendek tentang rumah

Setelah memukau penonton festival film dengan fitur debutnya, City of Wind, sutradara Mongolia yang berbasis di Portugal Lkhagvadulam Purev-Ochir mengungkapkan mengapa proyek berikutnya akan membuatnya kembali ke tanah airnya.