Glitzy Lips Partygirl Uncategorized Pria ditahan setelah unit bom dipanggil ke pabrik vaksin virus corona Inggris

Pria ditahan setelah unit bom dipanggil ke pabrik vaksin virus corona Inggris

Pria ditahan setelah unit bom dipanggil ke pabrik vaksin virus corona Inggris post thumbnail image

LONDON (AFP) – Polisi Inggris pada Kamis (28 Januari) menangkap seorang pria setelah paket tersangka dikirim ke lokasi produksi vaksinasi Covid-19 di Wales, yang mengarah pada pengerahan tim penjinak bom.

Produksi dihentikan dan staf dievakuasi dari situs Wockhardt di Wrexham, Wales utara, menyusul penemuan pada hari Rabu.

Polisi Kent di Inggris tenggara mengatakan pada hari Kamis bahwa mereka telah menahan seorang pria lokal berusia 53 tahun karena dicurigai mengirim paket tersebut.

Paket itu dibuat aman dan karyawan diizinkan kembali ke gedung.

“Penghentian sementara manufaktur ini sama sekali tidak mempengaruhi jadwal produksi kami dan kami berterima kasih kepada pihak berwenang dan para ahli atas tanggapan cepat dan resolusi insiden tersebut,” kata seorang juru bicara pada hari Rabu.

Pabrik Wockhardt mempekerjakan sekitar 400 orang.

Kementerian pertahanan mengatakan unit penjinak bahan peledak dipanggil tepat setelah 1130 GMT pada hari Rabu untuk membantu di tempat kejadian.

Wockhardt menyediakan layanan tahap akhir dalam mempersiapkan vaksin Covid-19 yang dikembangkan oleh kelompok obat Inggris AstraZeneca dan Universitas Oxford.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Post

Opini | Apakah ekosistem laut dalam layak dipertaruhkan untuk menambang logam untuk teknologi hijau?Opini | Apakah ekosistem laut dalam layak dipertaruhkan untuk menambang logam untuk teknologi hijau?

Clarion-Clipperton di Pasifik diyakini menyimpan lebih banyak kobalt dan nikel daripada gabungan semua tambang terestrial dunia. Otoritas Dasar Laut Internasional berada di bawah tekanan yang meningkat, terjebak di antara kepentingan