Glitzy Lips Partygirl Uncategorized Sumbangan mengalir untuk ibu dan anak yang putus asa setelah banding MP

Sumbangan mengalir untuk ibu dan anak yang putus asa setelah banding MP

Sumbangan mengalir untuk ibu dan anak yang putus asa setelah banding MP post thumbnail image

Desember lalu, Madam N (bukan nama lengkapnya) dan putrinya yang berusia tujuh tahun diusir dari flat mereka oleh suaminya karena perselisihan perkawinan.

Dengan hanya $ 85 dan tidak ada keluarga untuk berpaling, wanita berusia 29 tahun itu mendekati Anggota Parlemen untuk Punggol West SMC Sun Xueling untuk meminta bantuan.

Pada hari Rabu (27 Januari), Sun meminta daftar furnitur dan peralatan rumah tangga atas nama sang ibu, yang telah mendapatkan flat sewaan tetapi tidak mampu membeli barang-barang penting ini.

Dalam 10 menit, anggota masyarakat menanggapi dengan sumbangan, termasuk lemari es dan pemanas air.

“Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada pemerintah, Sun dan warga Singapura atas bantuan mereka,” kata Madam N, yang berasal dari Vietnam.

Pada 13 Desember, dia tiba di tempat penampungan krisis di Serangoon hanya dengan kantong plastik berisi beberapa item pakaian.

Untuk merawat putrinya, Madam N berhenti dari pekerjaan paruh waktunya di bidang keamanan dan di fasilitas karantina karena mereka mengharuskannya bekerja shift 12 jam.

Selama dua minggu berikutnya, situasi semakin penuh dengan ibu dan anak perempuan bergantung pada sumbangan makanan dan tidak ada pendapatan untuk membayar biaya sekolah gadis itu pada bulan Januari. Studi Madam N untuk kualifikasi dalam keamanan dan sebagai asisten keuangan juga mengambil kursi belakang.

Kata Nyonya N yang emosional: “Ketika aplikasi pertama saya untuk flat sewaan ditolak, saya tidak tahu apakah saya bisa hidup tetapi saya ingat bahwa saya harus tetap positif untuk putri saya.”

Dewan Perumahan mengklarifikasi pada 1 Februari bahwa setelah aplikasi Madam N untuk flat sewaan pada 13 Desember, telah menilai permintaannya. Tidak ada gunanya aplikasi Madam N ditolak.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Post

Kerja sama SCDF-Grab memiliki 64 pengemudi yang dilatih sebagai penyelamat, 50 kendaraan sewaan pribadi dilengkapi AEDKerja sama SCDF-Grab memiliki 64 pengemudi yang dilatih sebagai penyelamat, 50 kendaraan sewaan pribadi dilengkapi AED

Lebih dari 60 pengemudi sewaan swasta telah dilatih dan diperlengkapi untuk menjadi penyelamat dalam upaya berkelanjutan oleh Pasukan Pertahanan Sipil Singapura (SCDF) untuk mendapatkan lebih banyak responden pertama di jalan.