Glitzy Lips Partygirl Uncategorized Alibaba menunjuk David Beckham sebagai duta merek global untuk platform e-commerce internasional menjelang Euro 2024

Alibaba menunjuk David Beckham sebagai duta merek global untuk platform e-commerce internasional menjelang Euro 2024

Alibaba menunjuk David Beckham sebagai duta merek global untuk platform e-commerce internasional menjelang Euro 2024 post thumbnail image

IklanIklanAlibaba+IKUTIMengambil lebih banyak dengan myNEWSUMPAN berita yang dipersonalisasi dari cerita yang penting bagi AndaPelajari lebih lanjutTechBig Tech

  • Pesepakbola Inggris akan ditampilkan dalam iklan AliExpress selama Kejuaraan Sepak Bola Eropa, yang menghitung Alibaba sebagai sponsor
  • AliExpress telah muncul sebagai pendorong utama bisnis e-commerce Alibaba, dengan penjualan pada kuartal Maret melonjak 45 persen

Alibaba+ FOLLOWBen Jiangin Beijing+ FOLLOWPublished: 3:00pm, 27 May 2024Mengapa Anda dapat mempercayai SCMP

Platform belanja global Alibaba Group Holding, AliExpress, telah mendaftarkan bintang sepak bola Inggris David Beckham sebagai duta merek globalnya, ketika raksasa e-commerce China itu memperkuat upaya untuk meningkatkan bisnis internasionalnya di tengah persaingan yang semakin ketat dengan Temu PDD Holdings.

Di bawah kemitraan satu tahun yang diumumkan oleh AliExpress pada hari Senin, Beckham akan ditampilkan dalam serangkaian kampanye promosi di televisi, internet, media sosial dan media tradisional, dimulai dengan iklan TV selama Kejuaraan Sepak Bola Eropa, atau Euro 2024, yang dimulai pada 14 Juni.

AliExpress adalah sponsor acara tahun ini. Langkah

ini dilakukan setelah saingan Alibaba Temu, platform belanja anggaran yang telah mendapatkan popularitas di pasar internasional, memercikkan jutaan dolar untuk iklan selama dua pertandingan Super Bowl terakhir, kejuaraan tahunan Liga Sepak Bola Nasional AS yang merupakan salah satu malam paling mahal untuk memasang iklan.

Temu memasuki pasar Eropa tahun lalu, dimulai dengan Prancis, Italia, Jerman, Belanda, Spanyol dan Inggris, menggembar-gemborkan berbagai pilihan barang dengan harga terjangkau.

Kampanye Euro 2024 AliExpress akan melibatkan giveaway kupon senilai jutaan euro, serta tiket gratis ke pertandingan, kata platform itu.

Kemitraannya dengan Beckham “sangat masuk akal” karena ia “adalah ikon olahraga dan gaya hidup global” dan “akan membantu pengguna AliExpress lebih dekat dengan aksi sepanjang turnamen”, kata Gary Topp, direktur komersial Eropa di AliExpress.

Eropa adalah salah satu target utama Alibaba untuk segmen e-commerce. Perusahaan saat ini menawarkan pengiriman belanja online lima hari di Jerman, Prancis dan Portugal, selain AS, Meksiko dan Arab Saudi, didukung oleh jaringan logistik pintar Alibaba Cainiao.

Kejuaraan Eropa, yang berlangsung setiap empat tahun, adalah turnamen sepak bola yang paling banyak ditonton di dunia setelah Piala Dunia. Euro 2020 mengumpulkan 5,2 miliar tampilan global selama pertandingan langsung, menurut Union of European Football Associations, penyelenggara.

AliExpress telah muncul sebagai pendorong utama bisnis e-commerce Alibaba. Pendapatan situs pada kuartal Maret melonjak 45 persen mencapai 27,4 miliar yuan (US $ 3,81 miliar), sebagian besar didorong oleh layanan premium Choice, menurut laporan keuangan terbaru perusahaan.

Pesanan gabungan di pasar internasional Alibaba pada kuartal ini naik 20 persen YoY, laporan itu menunjukkan.

Sebagai bagian dari dorongan pemasaran globalnya, AliExpress juga telah menunjuk aktris China Tang Wei sebagai endorser merek regionalnya di Korea Selatan, yang memiliki pasar e-commerce yang berkembang pesat.

Platform ini juga baru-baru ini meluncurkan subsidi baru untuk menarik lebih banyak merek dan pedagang Tiongkok untuk menjual ke luar negeri melalui AliExpress, serta saluran belanja online Alibaba lainnya termasuk Laada di Asia Tenggara, Dara di Asia Selatan, Miravia di Spanyol, dan Trendyol di Turki.3

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Post

Chatbots berbasis AI menawarkan bentuk baru bantuan kesehatan mental di tengah kekurangan terapis, tetapi bisakah mereka dipercaya?Chatbots berbasis AI menawarkan bentuk baru bantuan kesehatan mental di tengah kekurangan terapis, tetapi bisakah mereka dipercaya?

Chatbots AI kesehatan mental menawarkan pernyataan simpatik kepada pengguna dan, tidak seperti terapis, tersedia 24/7. Pencipta mereka bersikeras bahwa mereka tidak menawarkan terapi, tetapi profesional kesehatan mendesak agar berhati-hati.