Glitzy Lips Partygirl Uncategorized Pejabat Hong Kong terus mencari pemilik emu pelarian yang ditangkap di jalan-jalan sibuk – YP

Pejabat Hong Kong terus mencari pemilik emu pelarian yang ditangkap di jalan-jalan sibuk – YP

Pejabat Hong Kong terus mencari pemilik emu pelarian yang ditangkap di jalan-jalan sibuk – YP post thumbnail image

Pihak berwenang Hong Kong sedang mencari pemilik emu yang melarikan diri yang menghindari lalu lintas di jalan-jalan sibuk di bagian utara kota. Burung itu juga melenggang melalui perumahan umum sebelum ditangkap tiga jam setelah pertama kali terlihat.

Seorang juru bicara Departemen Pertanian, Perikanan dan Konservasi mengatakan pada hari Minggu bahwa burung besar yang tidak bisa terbang itu akan dikembalikan kepada pemiliknya “jika dia ditemukan”.

Video viral menunjukkan emu berlari di samping mobil dan memasuki halaman perumahan umum, sementara seorang pengemudi di klip lain terlihat berbelok untuk menghindari burung itu saat berlari ke arah yang berlawanan dari lalu lintas di sepanjang Jalan Tin Ying di Tin Shui Wai.

Polisi pertama kali menerima laporan tentang burung itu pada pukul 7.18 pagi pada hari Sabtu, setelah terlihat berkeliaran di sepanjang persimpangan Jalan Tin Sau dan Jalan Tin Ying di distrik tersebut, dan kemudian pada pukul 9.13 pagi ketika terlihat di Jalan Taman Lahan Basah.

Emu itu ditangkap oleh polisi dan staf Society for the Prevention of Cruelty to Animals sekitar pukul 9.50 pagi, sekitar tiga jam setelah polisi menerima laporan pertama tentang penampakan. AFCD membawa burung itu ke salah satu pusat manajemen hewannya untuk observasi.

Perlahan tapi mantap memenangkan perlombaan di arena pacuan kuda Jepang yang unik

Seorang pria di peternakan NT Green Garden di dekatnya, yang menurut seorang sumber baru-baru ini melaporkan seekor emu yang hilang yang kemudian ditemukan, mengatakan kepada SCMP pada hari Minggu bahwa burung yang ditangkap pada hari Sabtu telah dibesarkan di sana. Tetapi yang lain di pertanian, yang ditutup ketika SCMP berkunjung di pagi hari, memotongnya dan menyuruhnya berhenti berbicara kepada wartawan.

SCMP tidak dapat segera mengkonfirmasi identitas pria itu atau hubungannya dengan pertanian, yang juga dikenal sebagai Hing Chun Farm.

Sumber itu mengatakan peternakan melaporkan emu yang hilang pada bulan April, tetapi kemudian ditemukan.

Seorang juru bicara AFCD mengatakan pada hari Minggu bahwa pihaknya telah memeriksa pertanian di Tin Shui Wai pada bulan April, mencatat bahwa itu milik pribadi dan tidak terbuka untuk umum dengan biaya masuk, membuatnya dibebaskan dari persyaratan lisensi pameran.

“Menurut catatan AFCD saat ini, tidak ada emu yang dilisensikan untuk disimpan di bawah lisensi pameran yang ada yang dikeluarkan oleh departemen saat ini,” katanya.

Pertanian Tin Shui Wai tempat emu yang hilang diduga berasal. Foto: Sam Tsang

Pertanian seluas 60.000 kaki persegi dibuka pada 28 April 2021. Terletak di Tin Shui Wai, itu dibagi menjadi yang berbeda untuk pertanian, barbekyu, rekreasi, pertunjukan dan kegiatan, menurut sebuah video yang diposting oleh pertanian.

Ini menjadi tuan rumah kegiatan berkemah dan pertanian untuk Panggilan Polisi Junior dengan kunjungan oleh wakil direktur kantor penghubung pemerintah pusat di kota, Chen Dong.

Sebuah halaman Facebook yang berafiliasi dengan premis, NTGG Volunteers, menampilkan video yang menunjukkan kegiatan pertanian yang diselenggarakan oleh anggota dewan distrik Yuen Long Daniel Cham Ka-hung untuk penduduk. Kambing juga bisa dilihat di rekaman.

Pemilik peternakan Chan Ka-fai, yang juga anggota dewan distrik untuk Yuen Long, dan Cham mengatakan kepada SCMP bahwa mereka saat ini tidak berada di Hong Kong, dengan yang pertama mengatakan dia diberitahu bahwa “tidak ada yang hilang” dari situs tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Post

Presiden China Xi Jinping mengutuk penembakan Moskow sebagai ‘serangan teroris parah’ dalam pesan kepada Vladimir PutinPresiden China Xi Jinping mengutuk penembakan Moskow sebagai ‘serangan teroris parah’ dalam pesan kepada Vladimir Putin

Pesan presiden China kepada mitranya dari Rusia setelah serangan gedung konser yang menewaskan 143 orang menunjukkan Moskow dapat mengharapkan Beijing untuk 'berdiri dalam solidaritas' dengannya mengenai keamanan, kata analis.