Glitzy Lips Partygirl Uncategorized HSBC bekerja sama dengan Hong Kong Film Awards dan sutradara lokal untuk memperkaya kancah budaya kota ini

HSBC bekerja sama dengan Hong Kong Film Awards dan sutradara lokal untuk memperkaya kancah budaya kota ini

HSBC bekerja sama dengan Hong Kong Film Awards dan sutradara lokal untuk memperkaya kancah budaya kota ini post thumbnail image

[Konten artikel ini diproduksi oleh mitra periklanan kami.]

Maret adalah bulan yang penting bagi seni di Hong Kong, menyelenggarakan berbagai acara tahunan yang tersebar di seluruh kota.

HSBC, bank global lokal Hong Kong, adalah pendukung utama seni. Melalui inisiatif “Open To Art”, bank memperluas pengaruhnya pada kancah budaya kota, sejalan dengan janji mereknya “Membuka dunia peluang” serta memperdalam komitmennya terhadap lanskap budaya yang berkembang. Selama bertahun-tahun, HSBC secara konsisten mengakui dan mendukung evolusi seni di masyarakat melalui berbagai inisiatif yang berdampak.

Dengan mendukung seni tahun ini, HSBC bertujuan untuk mempromosikan beragam bentuk ekspresi dan menumbuhkan komunitas budaya yang dinamis. HSBC telah mengundang sutradara Jack Ng – yang dinominasikan sebagai Sutradara Terbaik dan Sutradara Baru Terbaik untuk filmnya A Guilty Conscience untuk Penghargaan Film Hong Kong mendatang – untuk melangkah ke kursi sutradara untuk kampanye merek terbaru HSBC “Make your next move. Buat tanda Anda”. Ng menggunakan teknik sinematik untuk menjalin narasi HSBC dan Hong Kong secara artistik, beresonansi secara global. Ini menangkap suara, energi, dan ambisi yang mendefinisikan Hong Kong sebagai kota yang semarak dan kosmopolitan.

Luanne Lim, Chief Executive Officer, Hong Kong, HSBC, mengatakan: “Kampanye iklan terbaru kami melibatkan kolaborasi dengan direktur Hong Kong yang berbakat untuk menangkap esensi dan semangat Hong Kong, sementara juga menekankan visi bank kami dan jangkauan global.”

Selain itu, HSBC adalah bank pertama yang menjadi sponsor perbankan resmi untuk Penghargaan Film Hong Kong ke-42, yang berlangsung bulan depan. “HSBC dengan bangga mensponsori Hong Kong Film Awards mendatang, yang merayakan industri kreatif Hong Kong dan menyoroti daya pikatnya sebagai kota global,” kata Lim.

Ng mengatakan film pendek, yang menangkap suara dan citra unik kota, menandakan pentingnya mendengarkan keinginan orang, dan mewujudkan hasrat dan impian orang-orang Hong Kong dan kemampuan bank untuk menghubungkan mereka dengan dunia. “Dari ‘ding ding’ trem yang penuh nostalgia hingga pengumuman MTR yang familier, suara lampu lalu lintas, dan suasana pasar basah yang semarak, suara-suara ini sangat beresonansi dengan setiap orang Hong Kong,” katanya.

HSBC meresmikan konsep Open To Art dengan serangkaian acara yang merayakan dunia seni Hong Kong. Ini termasuk menyelenggarakan pemutaran film selama liburan Paskah, menampilkan film-film seperti In Broad Daylight yang disutradarai oleh Lawrence Kan, Time Still Turns the Pages karya Nick Cheuk, A Guilty Conscience karya Jacky Ng, Dust to Dust karya Jonathan Li dan Fly Me to the Moon karya Sasha Chuk. Untuk menunjukkan komitmennya terhadap seni dan komunitas, bank dengan murah hati menawarkan tiket kepada publik melalui saluran media sosialnya dan kepada organisasi non-pemerintah yang mendukung kaum muda dan yang kurang mampu.

HSBC telah menjadi mitra utama M+, museum budaya visual kontemporer global pertama di Asia, yang terletak di West Kowloon Cultural District (WKCD). M + adalah museum yang didedikasikan untuk mengumpulkan, memamerkan, dan menafsirkan seni visual, desain dan arsitektur, gambar bergerak, dan budaya visual Hong Kong abad kedua puluh dan dua puluh satu.

Pembukaan M+ pada tahun 2021 merupakan tambahan yang signifikan bagi lanskap seni kota, dan mencerminkan berbagai bentuk seni yang muncul di Hong Kong.

Sebagai bagian dari upayanya untuk mengubah kota ini menjadi pusat seni regional dan global yang akan mendorong pariwisata dan meningkatkan ekonomi, pemerintah Hong Kong telah mengganti nama bulan itu menjadi “Art March”, menambahkan acara baru. Ini termasuk KTT Budaya Internasional Hong Kong 2024, yang diselenggarakan oleh Otoritas Distrik Budaya Kowloon Barat. KTT, yang diadakan awal pekan ini, menjadi tuan rumah lebih dari 1.000 perwakilan dari lembaga seni dan budaya dari Hong Kong, Cina daratan dan luar negeri, dengan tujuan utama mendorong kolaborasi yang dapat membawa manfaat sosial dan ekonomi bagi negara-negara yang berpartisipasi.

Inisiatif Open To Art HSBC bertujuan untuk meningkatkan interaksi budaya di komunitas Hong Kong yang lebih luas dengan menyatukan seniman, pecinta seni, dan masyarakat umum melalui serangkaian acara, proyek, dan kolaborasi di seluruh kota. Bank berharap inisiatif ini akan membantu mengubah cara pengalaman publik dan berinteraksi dengan berbagai bentuk seni di Hong Kong, salah satu pusat perdagangan seni terbesar di dunia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Post

Singapura GE2020: Pensiunan yang prihatin dengan masalah iklim berencana untuk mencalonkan diri sebagai independen di Pioneer SMCSingapura GE2020: Pensiunan yang prihatin dengan masalah iklim berencana untuk mencalonkan diri sebagai independen di Pioneer SMC

SINGAPURA - Seorang pensiunan akuntan keuangan berusia 65 tahun yang bersemangat tentang masalah lingkungan bermaksud untuk mencalonkan diri sebagai kandidat independen di Pioneer SMC, meningkatkan prospek pertarungan empat sudut di