Glitzy Lips Partygirl Uncategorized Kematian tersangka penyalahguna narkoba Hong Kong membawa polisi ke sarang narkotika; 2 wanita ditangkap

Kematian tersangka penyalahguna narkoba Hong Kong membawa polisi ke sarang narkotika; 2 wanita ditangkap

Kematian tersangka penyalahguna narkoba Hong Kong membawa polisi ke sarang narkotika; 2 wanita ditangkap post thumbnail image

Kematian seorang tersangka penyalahguna narkoba membawa polisi Hong Kong ke sarang narkotika di Tsuen Wan di mana mereka menangkap dua wanita pada akhir pekan.

Sebuah sumber yang akrab dengan kasus ini mengatakan pada hari Senin bahwa pria itu, seorang pekerja konstruksi berusia 33 tahun, ditemukan terbaring tak sadarkan diri di samping dua jarum suntik bekas di tangga antara lantai tiga dan empat sebuah bangunan rumah petak Ho Pui Street di Tsuen Wan sekitar pukul 14.20 sehari sebelumnya.

Orang dalam itu mengatakan jejak obat-obatan terlarang yang dicurigai ditemukan di jarum suntik.

Pekerja itu dinyatakan meninggal oleh paramedis di tempat kejadian, menurut polisi.

Personil darurat tidak menemukan luka atau luka mencurigakan di tubuh pria itu dan tidak ada tanda-tanda perjuangan, kata sumber itu, menambahkan bahwa barang-barang pribadi seperti dompet, kartu identitas dan ponselnya tidak dicuri.

“Penyelidikan dengan keluarganya mengungkapkan korban tidak memiliki penyakit yang diketahui tetapi memiliki kebiasaan narkoba,” katanya.

Polisi melakukan penyelidikan dari pintu ke pintu di gedung dan menemukan sarang narkoba di lantai empat.

“Di dalam lokasi, petugas menyita 14 jarum suntik yang diduga berisi obat-obatan terlarang,” kata sumber itu.

Polisi menangkap dua wanita, berusia 43 dan 49 tahun, di flat tersebut. Mereka ditahan karena dicurigai memiliki peralatan yang layak untuk konsumsi obat berbahaya – pelanggaran yang dapat dihukum hingga tiga tahun penjara dan denda HK $ 10.000.

“Penyelidikan awal menunjukkan korban mungkin meninggal karena overdosis obat-obatan terlarang di tempat itu,” kata sumber itu.

Dia mengatakan otopsi akan dilakukan untuk memastikan penyebab kematian.

“Berdasarkan penyelidikan awal, pria itu diduga pingsan di flat sebelum diseret ke tangga,” kata seorang juru bicara polisi.

Hingga Senin pagi, kedua wanita itu masih ditahan untuk diinterogasi. Detektif dari regu kejahatan distrik Tsuen Wan sedang menyelidiki kasus ini.

Angka sementara menunjukkan lima obat-obatan terlarang utama – kokain, ganja, metamfetamin, heroin dan ketamin – naik 68 persen menjadi 13,29 ton tahun lalu dari 7,9 ton pada 2022.

Tahun lalu, polisi menangani 1.153 laporan pelanggaran narkoba serius di seluruh kota dibandingkan dengan 1.436 kasus yang dicatat pada tahun 2022.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Post

Pemerintah Yunani dituduh memanipulasi bukti tragedi kereta api, setelah kecelakaan menewaskan 57 orangPemerintah Yunani dituduh memanipulasi bukti tragedi kereta api, setelah kecelakaan menewaskan 57 orang

Rekaman staf yang bocor dikatakan telah diedit untuk menunjukkan kesalahan manusia secara eksklusif harus disalahkan atas kecelakaan 2023 yang menewaskan 57 orang; Partai-partai oposisi telah berjanji untuk mengajukan mosi tidak

Alasan lain untuk berhenti merokok: meningkatkan risiko demensia dari penyusutan otak – tetapi berhenti, pada usia berapa pun, membantuAlasan lain untuk berhenti merokok: meningkatkan risiko demensia dari penyusutan otak – tetapi berhenti, pada usia berapa pun, membantu

Apakah Anda memerlukan alasan lain untuk berhenti merokok? Kebiasaan merokok mengecilkan otak Anda, meningkatkan risiko demensia. Kabar baiknya adalah bahwa berhenti merokok, bahkan berusia 60 tahun, secara substansial mengurangi risikonya.