Glitzy Lips Partygirl Uncategorized Pierre Ng menjaga dirinya sendiri menjelang tawaran untuk bergabung dengan ayah di daftar kehormatan Derby Hong Kong | HK Balap

Pierre Ng menjaga dirinya sendiri menjelang tawaran untuk bergabung dengan ayah di daftar kehormatan Derby Hong Kong | HK Balap

Pierre Ng menjaga dirinya sendiri menjelang tawaran untuk bergabung dengan ayah di daftar kehormatan Derby Hong Kong | HK Balap post thumbnail image

kembali ke sportToggle MenuSouth China Morning Post

Ikuti kami di

Pendaftaran buletinSouth China Morning PostSouth China Morning Post

Ikuti kami di

Pendaftaran buletinToggle MenuHong Kong RacingPENDAFTARAN BULETIN: HK RACING NEWSRACING BEST BETS

0 saham

Pierre Ng menjaga dirinya sendiri menjelang tawaran untuk bergabung dengan ayah di daftar kehormatan Derby Hong Kong0Komentar

Balap Hong Kong

Pierre Ng menjaga dirinya sendiri menjelang tawaran untuk bergabung dengan ayah di daftar kehormatan Derby Hong Kong

Pawang musim kedua memblokir kebisingan sebelum memulai Galaxy Patch dan Ka Ying Generation dalam fitur yang didambakan

oleh Jay Rooney

pada Sabtu, 23 Maret 2024 14.500

WIB0 saham

0Komentar

Daripada bersandar pada ayahnya untuk meminta nasihat, Pierre Ng Pang-chi telah memilih untuk menjaga dirinya sendiri dan memblokir kebisingan luar dalam membangun celah pertamanya di BMW Hong Kong Derby (2.000m).

Di tengah musim kedua yang luar biasa sebagai pawang, Ng dapat memperpanjang keunggulannya di liga utama pelatih dan bergabung dengan ayahnya Peter Ng Bik-kuen dalam daftar kehormatan Derby ketika ia memulai Galaxy Patch dan Ka Ying Generation pada hari Minggu.

Peter Ng tahu apa yang diperlukan untuk memenangkan perlombaan terbesar di kota ini, setelah menyiapkan Sumber Terpercaya untuk memberi hormat pada tahun 1990. Dia mendaratkan quinella tahun itu dengan Quicken Away berada di urutan kedua dan juga memiliki runner-up, All-Rounder Graham, pada tahun 1991.

Sementara dia akan memenuhi syarat untuk menawarkan putranya beberapa nasihat bijak, Pierre Ng telah tertarik untuk menjaga hal-hal sederhana menjelang Derby.

“Saya belum berbicara dengannya, saya tidak ingin mendapatkan pendapat yang bertentangan tentang hal-hal yang ingin saya lakukan jika tidak, saya bisa sedikit campur aduk,” kata Pierre Ng.

Kandang pemain berusia 40 tahun itu berada dalam kondisi panas, membangun keunggulan signifikan dalam perlombaan untuk jabatan perdana di paruh pertama musim ini.

Sementara penampilannya sedikit mendingin dalam beberapa pekan terakhir, Ng masih memegang keunggulan kuat dengan 52 kemenangan, unggul 12 poin dari rival terdekatnya Francis Lui Kin-wai.

Sementara didukung oleh penampilannya secara keseluruhan musim ini, kemenangan Derby akan menjadi hasil impian bagi Ng.

“Untuk tahun kedua pelatihan kami, memiliki dua kuda di Derby adalah hak istimewa bagi kandang. Untuk berpartisipasi adalah perasaan yang sangat baik,” katanya.

Dengan Galaxy Patch dan Ka Ying Generation, Ng memiliki dua kuda yang sama sekali berbeda mengejar kejayaan Derby.

Galaxy Patch, sprinter brilian dengan empat kemenangan di 1.200m, membuat lompatan tidak konvensional ke 2.000m setelah berlari lebih dari 1.000m hanya tiga minggu lalu.

Meskipun ia belum membuktikan kehebatannya, Wandjina telah membuktikan kelasnya dalam karir singkat yang juga termasuk tebasan kedua ke California Spangle di Grup Satu Queen’s Silver Jubilee Cup (1.400m) start terakhir.

“Galaxy Patch adalah wild card,” kata Ng. “Kami hanya terus mengujinya. Lari terakhir adalah semacam misi yang mustahil, pertama kali di 1.400m di Grup Satu, tetapi dia berhasil berlari dengan baik, jadi mudah-mudahan dia bisa melakukannya lagi akhir pekan ini.”

Berbeda dengan Galaxy Patch, Ka Ying Generation membuktikan dirinya di perjalanan Derby dengan kemenangan bertarung pada 4 Februari sebelum berada di urutan ke-13 yang tidak beruntung di Piala Klasik (1.800m), di mana ia mengatasi pemeriksaan berat di awal balapan.

“Ka Ying Generation telah mendapat kemenangan di kejauhan dan hanya masalah waktu sebelum dia menjadi pemain yang sangat baik di kemudian hari,” kata Ng.

Sejarah mendukung Galaxy Patch, dengan hanya dua gallopers yang dinilai di bawah 100 yang berhasil sejak Derby menjadi kontes 2.000m pada tahun 2000.

Dia membanggakan peringkat tertinggi dari 14 pelari di 103. Pemenang Classic Mile dan Classic Cup Helios Express (102) adalah satu-satunya pesaing lain yang diberi peringkat di atas 100.

Blake Shinn akan mengendarai Galaxy Patch untuk pertama kalinya, dengan Ng mengandalkan tangan lembut Australia untuk membantu pasukannya menyelesaikan upaya pertamanya dalam perjalanan.

“Blake adalah hakim yang sangat baik. Jelas, kuda jenis ini memberikan perasaan yang sangat baik dalam lintasannya, dia memiliki kekuatan dan langkah panjang untuk menjadi kuda Grup Satu dan saya cukup senang dengannya setelah pekerjaannya tempo hari,” kata Ng.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Post

Presiden Lithuania Gitanas Nauseda terpilih kembali dalam pemungutan suara yang ditandai oleh kekhawatiran RusiaPresiden Lithuania Gitanas Nauseda terpilih kembali dalam pemungutan suara yang ditandai oleh kekhawatiran Rusia

Gitanas Nauseda terpilih untuk masa jabatan kedua, lima tahun sebagai saingannya Ingrida Simonyte mengakui kekalahan. Perang Rusia di Ukraina mendominasi kampanye presiden di negara anggota NATO yang berpenduduk 2,8 juta