Glitzy Lips Partygirl Uncategorized Dua bisnis F&B Amoy Street didenda, diperintahkan untuk ditutup karena melanggar langkah-langkah manajemen yang aman

Dua bisnis F&B Amoy Street didenda, diperintahkan untuk ditutup karena melanggar langkah-langkah manajemen yang aman

Dua bisnis F&B Amoy Street didenda, diperintahkan untuk ditutup karena melanggar langkah-langkah manajemen yang aman post thumbnail image

Dua gerai makanan dan minuman di Amoy Street telah didenda dan diperintahkan untuk tutup setelah pihak berwenang menemukan bahwa mereka telah mengizinkan pelanggan untuk mengkonsumsi alkohol di tempat mereka melewati pukul 10.30 malam.

Restoran Chico Loco dan bar Moonstone di sebelahnya masing-masing didenda $ 1.000 karena gagal mematuhi langkah-langkah manajemen yang aman, Singapore Tourism Board (STB) mengatakan dalam sebuah pernyataan pada hari Minggu (28 Juni).

Sementara makan di tempat diizinkan untuk dilanjutkan mulai 19 Juni, batasan ukuran kelompok dan pembatasan lainnya tetap berlaku. Penjualan dan konsumsi minuman keras, misalnya, harus dihentikan pada pukul 22.30, sementara pemutaran musik dan televisi langsung tidak diizinkan.

Pemeriksaan tak lama setelah pukul 10.30 malam pada hari Sabtu menemukan bahwa kedua perusahaan telah mengizinkan pelanggan untuk terus mengonsumsi alkohol di tempat mereka, kata STB.

Ia menambahkan bahwa pemeriksaan di daerah dan perusahaan pariwisata telah ditingkatkan sejak Singapura memasuki fase kedua pembukaan kembali pada 19 Juni, dan bahwa sebagian besar bisnis telah mematuhi langkah-langkah manajemen yang aman.

Dewan pariwisata telah mengeluarkan 19 denda komposisi masing-masing $ 300 untuk individu dan empat denda komposisi mulai dari $ 1.000 hingga $ 2.000 untuk bisnis sejak awal fase kedua. Pelanggaran termasuk gagal menjaga jarak 1m antara kelompok atau individu.

“Sementara kami mendorong semua orang untuk mendukung bisnis lokal kami dan menikmati apa yang mereka tawarkan, kami mendesak pelanggan untuk melakukannya dengan cara yang bertanggung jawab secara sosial dan untuk mematuhi semua tindakan manajemen yang aman yang berlaku. Ini akan membantu memastikan keselamatan dan kesehatan semua orang, sambil memungkinkan bisnis tetap buka,” kata STB.

Sebuah restoran Holland Village, British Indian Curry Hut, diperintahkan untuk menangguhkan operasi oleh Otoritas Pembangunan Kembali Perkotaan pada 20 Juni karena gagal menegakkan praktik manajemen yang aman.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Post

Mesir, Ethiopia dan Sudan akan mencapai kesepakatan tentang kesepakatan bendungan Nil dalam beberapa mingguMesir, Ethiopia dan Sudan akan mencapai kesepakatan tentang kesepakatan bendungan Nil dalam beberapa minggu

Para pemimpin Sudan, Ethiopia dan Mesir mengatakan mereka berharap Uni Afrika dapat membantu mereka menengahi kesepakatan untuk mengakhiri perselisihan selama satu dekade mengenai pasokan air dalam waktu dua atau tiga