Glitzy Lips Partygirl Uncategorized Inggris dapat mengunci kota Leicester karena kekhawatiran virus corona

Inggris dapat mengunci kota Leicester karena kekhawatiran virus corona

Inggris dapat mengunci kota Leicester karena kekhawatiran virus corona post thumbnail image

LONDON (AFP) – Kota Leicester di Midlands Inggris dapat menghadapi penguncian lokal karena peningkatan kasus virus corona, Menteri Dalam Negeri Inggris Priti Patel mengatakan pada hari Minggu (28 Juni).

“Akan ada dukungan masuk ke Leicester dan sebenarnya Menteri Kesehatan (Matt Hancock) berhubungan dengan banyak dari kita selama akhir pekan menjelaskan beberapa langkah, dukungan pada pengujian, sumber daya yang akan masuk ke otoritas lokal juga,” kata Patel kepada BBC.

Laporan di surat kabar Sunday Times mengatakan pemerintah akan menerapkan kembali aturan penguncian ketat di Leicester “dalam beberapa hari ke depan” setelah lonjakan 658 kasus baru dilaporkan dalam dua minggu hingga 16 Juni.

Peningkatan itu terkait dengan wabah baru di pabrik produksi makanan dan laporan pertemuan besar di luar restoran takeaway.

Patel menambahkan telah terjadi “gejolak di seluruh negeri dalam beberapa pekan terakhir, hanya dalam tiga atau empat minggu terakhir khususnya”.

“Untuk wabah lokal, adalah tepat untuk memiliki solusi lokal dalam hal pengendalian infeksi, jarak sosial, skrining dan banyak alat,” kata Patel.

Berita tentang Leicester datang pada saat yang mengkhawatirkan bagi Inggris, negara yang sangat terpengaruh oleh pandemi.

Pemerintah Boris Johnson akan melonggarkan pembatasan penguncian virus mulai 4 Juli – meskipun ada prediksi gelombang kedua infeksi – dengan membuka pub, restoran, dan penata rambut antara lain di seluruh Inggris pada 4 Juli.

Dalam beberapa hari terakhir, Inggris telah melihat puluhan ribu orang mengabaikan aturan jarak sosial dan membanjiri pantai, mengadakan pesta jalanan serta penggemar Liverpool memadati kota setelah klub sepak bola mereka memenangkan Liga Premier.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Post

Sepak Bola: Alex Ferguson mengucapkan selamat kepada rival lama Kenny Dalglish atas kemenangan gelar LiverpoolSepak Bola: Alex Ferguson mengucapkan selamat kepada rival lama Kenny Dalglish atas kemenangan gelar Liverpool

London (ANTARA) - Mantan manajer Manchester United Alex Ferguson mengirim pesan teks untuk memberi selamat kepada rival lama Kenny Dalglish setelah Liverpool mengakhiri penantian 30 tahun mereka untuk gelar papan