Glitzy Lips Partygirl Uncategorized Duda, 63, yang memperkosa dan melecehkan anak perempuannya secara seksual mendapat hukuman 28 tahun penjara

Duda, 63, yang memperkosa dan melecehkan anak perempuannya secara seksual mendapat hukuman 28 tahun penjara

Duda, 63, yang memperkosa dan melecehkan anak perempuannya secara seksual mendapat hukuman 28 tahun penjara post thumbnail image

SINGAPURA – Seorang duda berusia 63 tahun yang memperkosa dan melecehkan putri kandungnya secara seksual selama enam tahun sejak dia berusia 12 tahun, dijatuhi hukuman penjara 28 tahun pada hari Jumat (26 Juni).

Pria itu, yang memiliki dua anak perempuan dan seorang putra lainnya, tidak dapat disebutkan namanya karena perintah pembungkaman untuk melindungi identitas korban, yang sekarang berusia 20 tahun.

Dia mengaku bersalah atas tiga tuduhan pemerkosaan menurut undang-undang, yang dilakukan antara Juni dan Juli 2013 ketika gadis itu berusia 13 tahun.

62 tuduhan lainnya – termasuk 25 tuduhan penetrasi seksual anak di bawah umur, 10 tuduhan penyerangan seksual dengan penetrasi dan 25 tuduhan inses yang dilakukan ketika gadis itu berusia antara 16 dan 18 – dipertimbangkan.

Pengadilan Tinggi mendengar bahwa setelah istri pria itu meninggal pada tahun 2010, dia mulai memperlakukan korban, anak ketiganya, sebagai favoritnya dan terus-menerus mengatakan kepadanya bahwa dia mirip ibunya.

“Dia akhirnya tertarik padanya,” kata Wakil Jaksa Penuntut Umum Lee Zu Zhao kepada pengadilan.

Pada saat itu, keluarga itu tinggal di flat sewaan dua kamar, dengan saudara perempuan tidur di kamar tidur dan ayah serta saudara laki-laki mereka tidur di ruang tamu.

Namun, saudara laki-laki itu hampir tidak ada di rumah pada malam hari karena dia bekerja shift malam di McDonald’s dan kemudian tinggal di kamp hampir setiap hari selama dinas nasional penuh waktu.

Pada awal 2012, ketika korban berusia 12 tahun, pria itu mengetahui bahwa dia menjalin hubungan dengan seorang anak laki-laki di sekolah dan sangat tidak menyetujuinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Post

F1 Grand Prix Australia: Sain menang di Ferrari satu-dua setelah kebakaran memaksa Verstappen dari Red Bull untuk berhenti balapanF1 Grand Prix Australia: Sain menang di Ferrari satu-dua setelah kebakaran memaksa Verstappen dari Red Bull untuk berhenti balapan

Carlos Sain memimpin Ferrari satu-dua, dengan rekan setimnya Charles Leclerc kedua, dan Lando Norris ketiga. Max Verstappen hanya bertahan tiga teman sebelum memberi tahu para insinyur Red Bull: 'Saya merokok

Meskipun kesabaran adalah suatu kebajikan, itu tidak cukup dengan sendirinya untuk hubungan AS-Cina: editorial China DailyMeskipun kesabaran adalah suatu kebajikan, itu tidak cukup dengan sendirinya untuk hubungan AS-Cina: editorial China Daily

Surat kabar itu mengatakan bahwa China percaya dalam menjembatani perbedaan dengan mengejar hubungan yang bersahabat dan saling menguntungkan dengan negara-negara lain, dan bahwa AS harus membina hubungan semacam itu juga.