Glitzy Lips Partygirl Uncategorized Tidak ada transfer bandara, jadi pengemudi limusin mengantarkan makanan kepada yang membutuhkan dan rentan

Tidak ada transfer bandara, jadi pengemudi limusin mengantarkan makanan kepada yang membutuhkan dan rentan

Tidak ada transfer bandara, jadi pengemudi limusin mengantarkan makanan kepada yang membutuhkan dan rentan post thumbnail image

Selama dua bulan terakhir, sopir transfer bandara Rahim Abu Bakar telah mengantar tamu yang tidak biasa di limusinnya: makanan kemasan.

Di pagi hari, ia memuat antara 25 dan 50 paket makanan ke dalam Mercedes E-Class hitam, dengan hati-hati menumpuknya ke dalam kotak kardus untuk menghindari tumpahan.

Dia kemudian berkeliling ke asrama pekerja migran atau flat sewa, mengantarkan makanan kepada penerima manfaat dari DBS Bank’s Stronger Together Fund, sebuah inisiatif oleh bank yang menyumbangkan makanan senilai $ 2,5 juta kepada masyarakat rentan di Singapura.

Rahim, 61, adalah salah satu dari 14 pengemudi dari perusahaan layanan limusin Wolero yang biasanya melakukan transfer bandara untuk klien kaya dan anggota program DBS Asia Treasures.

Namun, ketika pandemi virus corona menghentikan perjalanan ke luar negeri, jadwalnya yang terdiri dari enam hingga tujuh pekerjaan sehari turun menjadi nol pada bulan Maret dan pendapatannya turun lebih dari 30 persen.

Meskipun dia masih menerima gaji pokoknya, ketidakpastian itu membuatnya dan istri ibu rumah tangganya terkesima. Ketiga anak mereka belajar di politeknik.

“Hampir setiap hari, saya akan menunggu siaga atau terus bertanya kepada call center apakah ada pekerjaan,” katanya.

Kekhawatiran ini tidak luput dari perhatian kepala pemasaran regional DBS Asia Treasures, Adele Tan, yang mulai memikirkan cara untuk menjaga pengemudi tetap bekerja untuk mempertahankan mata pencaharian mereka.

Awalnya, dia mengatur agar mereka dipekerjakan sebagai pemindai suhu di cabang-cabang DBS, tetapi ini harus berhenti ketika periode pemutus sirkuit dimulai.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Post

CiDi yang berbasis di Hong Kong melihat ke Timur Tengah sebagai pasar pertumbuhan untuk kendaraan komersial otonom di tengah ledakan konstruksiCiDi yang berbasis di Hong Kong melihat ke Timur Tengah sebagai pasar pertumbuhan untuk kendaraan komersial otonom di tengah ledakan konstruksi

CiDi, yang membuat kendaraan otonom untuk digunakan dalam pertambangan dan konstruksi, sedang dalam pembicaraan untuk mendirikan kehadiran jangka panjang di Arab Saudi karena kerajaan berinvestasi besar-besaran dalam infrastruktur, kata para