Glitzy Lips Partygirl Uncategorized Johor MB: Diskusi, persiapan sedang berlangsung untuk membuka kembali perbatasan Malaysia-Singapura

Johor MB: Diskusi, persiapan sedang berlangsung untuk membuka kembali perbatasan Malaysia-Singapura

Johor MB: Diskusi, persiapan sedang berlangsung untuk membuka kembali perbatasan Malaysia-Singapura post thumbnail image

JOHOR BARU (THE STAR/ASIA NEWS NETWORK) – Diskusi dan persiapan untuk membuka kembali perbatasan Malaysia-Singapura sedang berlangsung, kata Johor Menetri Besar Hasni Mohammad.

Dia mengatakan Perdana Menteri Muhyiddin Yassin telah meyakinkannya bahwa pemerintah federal melakukan yang terbaik untuk memastikan bahwa pembukaan kembali perbatasan akan segera berlangsung.

“Kapan? Kita mungkin perlu menunggu Singapura selesai dengan pemilihan umum tetapi persiapan dan diskusi antara kedua negara masih berlangsung,” katanya.

Datuk Hasni berkata kerajaan Johor telah memberikan saran tentang cara untuk memastikan bahawa mereka yang bekerja di Singapura akan dapat pulang-pergi setiap hari lagi.

Dia mengatakan ini dalam sambutannya di SK Kampung Dato ‘Ibrahim Majid di Simpang Renggam selama kunjungan kerjanya ke distrik Kluang pada hari Minggu (28 Juni).

Sebelumnya, Menteri Luar Negeri Hishammuddin Hussein mengatakan bahwa pemilihan umum Singapura tidak akan menyebabkan penundaan pembukaan kembali perbatasan antara Republik dan Malaysia.

“Itu (pemilu) tidak akan mempengaruhi (pembukaan kembali perbatasan).

“Perdana Menteri Singapura Lee Hsien Loong hadir selama pertemuan puncak ASEAN virtual pada hari Jumat dan bahkan setelah pemilihan diumumkan, saya juga masih berdiskusi dengan Menteri Luar Negeri Singapura Vivian Balakrishnan,” katanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Post

Fitur debutnya adalah kesayangan festival film. Sutradara Mongolia menggunakan uang dari kemenangan Makau untuk membuat film pendek tentang rumahFitur debutnya adalah kesayangan festival film. Sutradara Mongolia menggunakan uang dari kemenangan Makau untuk membuat film pendek tentang rumah

Setelah memukau penonton festival film dengan fitur debutnya, City of Wind, sutradara Mongolia yang berbasis di Portugal Lkhagvadulam Purev-Ochir mengungkapkan mengapa proyek berikutnya akan membuatnya kembali ke tanah airnya.

Hyatt akan meluncurkan merek ryokan mewah Atona di Jepang, mencampur tempat tidur dan futon, burger dan kaiseki, modern dan tradisionalHyatt akan meluncurkan merek ryokan mewah Atona di Jepang, mencampur tempat tidur dan futon, burger dan kaiseki, modern dan tradisional

Hyatt mengambil penginapan ryokan tradisional Jepang sebagai arus utama, memperkenalkan fitur-fitur Barat termasuk tempat tidur serta futon; pilihan menu à la carte; dan pemandian air panas pribadi untuk pergi dengan