Glitzy Lips Partygirl Uncategorized Dwayne Johnson berbagi cerita dari masa mudanya yang gila di Young Rock

Dwayne Johnson berbagi cerita dari masa mudanya yang gila di Young Rock

Dwayne Johnson berbagi cerita dari masa mudanya yang gila di Young Rock post thumbnail image

LOS ANGELES (REUTERS) – Dwayne “The Rock” Johnson mungkin salah satu selebriti paling sukses dan populer di Hollywood, tetapi dia mengatakan ada lebih banyak hal dalam hidupnya daripada juara gulat, pemain sepak bola dan aktor.

Dalam serial komedi TV baru Young Rock, dimulai di NBC pada 16 Februari, penggemar dapat menonton cerita dari kehidupannya yang penuh warna namun rumit yang tumbuh di banyak tempat.

“Masih banyak lagi yang harus saya bagikan kepada dunia,” kata bintang Fast & Furious (2001 hingga sekarang) di awal pertunjukan.

Young Rock mengambil premisnya dari fiksi lidah-di-pipi bahwa Johnson mencalonkan diri sebagai Presiden Amerika Serikat pada tahun 2032 dan sedang diwawancarai tentang hidupnya.

Aktor dan produser itu sering menggoda publik dengan gagasan mencalonkan diri untuk Gedung Putih, terakhir pada 2019 ketika dia mengatakan itu bukan waktu yang tepat.

Johnson, 48, dimainkan dalam serial TV oleh tiga aktor pada usia 10, 15 dan 18 dalam foto yang dimulai dengan dia tumbuh di Hawaii sebagai putra pegulat Rocky Johnson dan bercampur dengan karakter yang lebih besar dari kehidupan seperti Junkyard Dog dan Andre the Giant.

Setelah tinggal di 13 negara bagian AS yang berbeda pada usia 13 tahun, acara tersebut menggambarkan apa yang disebut Johnson sebagai “tahun-tahun saya ketika saya adalah bintang yang ditangkap sepanjang waktu”.

“Kami menggunakan istilah ini liar dan gila … tetapi itu sangat rumit dan sangat sulit untuk tumbuh dewasa,” kata Johnson kepada wartawan televisi pada Selasa (26 Januari).

“Pada usia 18 tahun saya ingat … Saya sangat bertekad untuk membuat sesuatu dari diri saya sendiri. Itu sangat penting bagi saya,” tambahnya.

Johnson sekarang adalah salah satu aktor berpenghasilan tertinggi di Hollywood, dengan 214 juta pengikut Instagram dan karier yang berkisar dari film animasi Moana (2016) hingga serial komedi sebelumnya Ballers (2015 hingga 2019).

Menciptakan kembali masa mudanya dalam serial komedi itu nyata, dia berkata: “Tidak pernah, saya pikir saya akan berada di posisi ini di mana orang-orang menghidupkan orang-orang dalam hidup saya.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Post

Chatbots berbasis AI menawarkan bentuk baru bantuan kesehatan mental di tengah kekurangan terapis, tetapi bisakah mereka dipercaya?Chatbots berbasis AI menawarkan bentuk baru bantuan kesehatan mental di tengah kekurangan terapis, tetapi bisakah mereka dipercaya?

Chatbots AI kesehatan mental menawarkan pernyataan simpatik kepada pengguna dan, tidak seperti terapis, tersedia 24/7. Pencipta mereka bersikeras bahwa mereka tidak menawarkan terapi, tetapi profesional kesehatan mendesak agar berhati-hati.