Glitzy Lips Partygirl Uncategorized Kematian Covid-19 global mencapai 500.000 saat pandemi mendapatkan momentum

Kematian Covid-19 global mencapai 500.000 saat pandemi mendapatkan momentum

Kematian Covid-19 global mencapai 500.000 saat pandemi mendapatkan momentum post thumbnail image

Hitungan resmi harian mencapai 150.000 kasus pada pertengahan Juni, mendorong direktur jenderal Organisasi Kesehatan Dunia Tedros Adhanom Ghebreyesus untuk memperingatkan bahwa pandemi telah memasuki “fase baru dan berbahaya”.

Jumlah korban tewas sama-sama serius – lebih dari 500.000 – dan beberapa pejabat kesehatan memperkirakan satu juta kematian mungkin tidak jauh.

“Kami belum melihat akhir dari Covid-19, dan kami juga belum melihat cakupan penuhnya,” kata Prof Ali Mokdad, profesor ilmu metrik kesehatan di University of Washington di Seattle. “Ini akan sama berbahayanya dengan flu Spanyol dalam banyak hal,” katanya, merujuk pada pandemi 1918 yang menginfeksi sekitar 500 juta orang.

“Ini angka yang mengejutkan,” kata Dr Richard Riggs, kepala petugas medis Cedars-Sinai Medical Centre di Los Angeles, tentang tonggak sejarah 10 juta itu. “Sepertinya itu akan berlanjut untuk beberapa waktu.”

Sementara upaya untuk menahan virus telah berhasil di beberapa daerah, menggunakan jarak fisik dan penguncian, masih belum jelas apakah informasi yang diperoleh selama enam bulan terakhir secara signifikan mengurangi komplikasi dan tingkat kematian, katanya.

Terobosan terbaru, termasuk pengobatan dengan remdesivir Gilead Sciences dan deksametason steroid murah, dapat membuat perbedaan.

“Saya berharap kita telah belajar lebih banyak tentang bagaimana merawat orang-orang ini,” katanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Post

Joki juara ac Purton mengklaim Derby Hong Kong kedua saat Massive Sovereign menang dalam penyelesaian epik | HK BalapJoki juara ac Purton mengklaim Derby Hong Kong kedua saat Massive Sovereign menang dalam penyelesaian epik | HK Balap

ac Purton memuji kemenangan BMW Hong Kong Derby (2.000m) di Massive Sovereign sebagai salah satu kemenangan paling berkesan dalam karirnya yang berkilauan saat ia mengakhiri perjalanan frustasi dalam fitur dengan

Anggota Kongres AS Mike Gallagher, komite terpilih terkemuka di China dan di belakang RUU TikTok, mengumumkan keberangkatan lebih awalAnggota Kongres AS Mike Gallagher, komite terpilih terkemuka di China dan di belakang RUU TikTok, mengumumkan keberangkatan lebih awal

Salah satu dari empat anggota DPR dari Partai Republik yang melawan kepemimpinan partai tentang pemakzulan menteri keamanan dalam negeri, Gallagher mengumumkan kepergiannya beberapa hari setelah TikTok meloloskan pemungutan suara di