Glitzy Lips Partygirl Uncategorized Presiden Prancis Emmanuel Macron bersiap untuk kemunduran partainya dalam jajak pendapat lokal

Presiden Prancis Emmanuel Macron bersiap untuk kemunduran partainya dalam jajak pendapat lokal

Presiden Prancis Emmanuel Macron bersiap untuk kemunduran partainya dalam jajak pendapat lokal post thumbnail image

“Ini akan menghilangkan partai yang berkuasa dari jangkar teritorial yang bisa diandalkan dalam pemilihan mendatang,” katanya.

HIJAU, KIRI MENCARI KESUKSESAN

Pemilihan presiden Prancis berikutnya adalah pada tahun 2022 di mana para analis memperkirakan penantang utama Macron adalah pemimpin sayap kanan Marine Le Pen dari partai National Rally (RN).

Terlepas dari kinerja buruk mereka dalam pemilihan presiden terakhir, kaum Sosialis diharapkan untuk mempertahankan pusat-pusat regional utama.

Juga akan ada perhatian dekat pada kinerja partai hijau Ekologi Eropa – The Greens (EELV) yang serta berusaha untuk menjaga hub Alpine Grenoble juga memiliki mata untuk mengambil Strasbourg dan Lyon.

Di Marseille, kandidat sayap kiri Michele Rubirola ingin menimbulkan sensasi besar dengan merebut kota kedua Prancis dari kanan setelah seperempat abad berkuasa.

Untuk RN Le Pen, hadiah besar akan mengambil kota tenggara Perpignan, yang akan menjadi pertama kalinya sayap kanan mengambil kota lebih dari 100.000 penduduk sejak Toulon pada tahun 1995.

Lebih dari tiga bulan setelah putaran pertama, pemungutan suara akan berlangsung di 4.820 distrik di mana dewan kota tidak dipilih langsung dalam pemilihan sebelumnya.

Satu-satunya wilayah Prancis di mana pemungutan suara tidak berlangsung adalah wilayah luar negeri Guyana di Amerika Selatan, di mana pandemi masih dianggap terlalu berbahaya untuk melanjutkan pemungutan suara.

Dengan aturan jarak sosial yang masih berlaku di seluruh Prancis, kampanye untuk putaran kedua pasti rendah dan pertanyaan utama adalah apakah jumlah pemilih merupakan peningkatan dari 44,3 persen suram yang tercatat di putaran pertama.

Mengenakan masker juga akan diwajibkan bagi 16,5 juta orang yang memenuhi syarat untuk memberikan suara dalam putaran ini, dengan tempat pemungutan suara akan dibuka mulai pukul 06.00 GMT (14.00 waktu Singapura).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Post

Makanan atau mode? Mengapa tidak keduanya? Desainer Leeann Huang mengawinkan dua hal yang paling dekat dengan hatinya di labelnyaMakanan atau mode? Mengapa tidak keduanya? Desainer Leeann Huang mengawinkan dua hal yang paling dekat dengan hatinya di labelnya

Desainer Taiwan-Amerika yang berbasis di LA Leeann Huang memadukan makanan dan mode dalam penampilannya. Pakaian bertema makanannya telah meledak dalam popularitas - dan dia 'terkejut bahwa begitu banyak orang membelinya'.