Glitzy Lips Partygirl Uncategorized Sepak bola: Bayern menghancurkan Wolfsburg 4-0 untuk mengakhiri musim dengan tinggi

Sepak bola: Bayern menghancurkan Wolfsburg 4-0 untuk mengakhiri musim dengan tinggi

Sepak bola: Bayern menghancurkan Wolfsburg 4-0 untuk mengakhiri musim dengan tinggi post thumbnail image

Berlin (ANTARA) – Bayern Munich, yang sudah dinobatkan sebagai juara Bundesliga pekan lalu, mengangkat trofi liga di stadion kosong pada Sabtu (27 Juni) setelah menghancurkan tuan rumah VfL Wolfsburg 4-0 pada matchday terakhir.

The Bavarians, yang telah menyamai rekor klub dari 25 pertandingan di semua kompetisi tanpa kekalahan dan tidak terkalahkan di Bundesliga pada tahun 2020, unggul pada menit keempat dengan Kingsley Coman mencetak gol dari assist ke-21 Thomas Mueller, rekor liga.

Mickael Cuisance kemudian melepaskan tembakan dari jarak 25 meter untuk gol sensasional pada menit ke-37 dan pemain Prancis berusia 20 tahun itu mendapatkan penalti, yang mengakibatkan Joshua Guilavogui diusir keluar lapangan dengan kartu kuning kedua. Pencetak gol terbanyak Bundesliga Robert Lewandowski mengonversinya untuk gol ke-34 musim ini.

Striker Polandia itu meraih penghargaan pencetak gol terbanyak Bundesliga kelimanya dan yang ketiga berturut-turut. Mueller kemudian membuat skor menjadi 4-0 pada menit ke-79 saat Bayern mencetak gol musim mereka menjadi 100, satu kurang dari rekor liga yang mereka buat di musim 1971-72.

“Saya hanya bangga dengan cara kami menampilkan diri dalam beberapa bulan terakhir,” kata pelatih Hansi Flick, yang mengambil alih sebagai pelatih sementara pada November. Flick sejak itu menandatangani kesepakatan hingga 2023.

“Jelas, kami lega untuk melanjutkan bermain setelah istirahat coroanvirus. Jadi di satu sisi itu adalah gelar liga khusus bagi kami,” katanya tentang gelar pertamanya di musim debutnya sebagai pelatih kepala di Bundesliga.

Bagi Wolfsburg, kekalahan itu membuat mereka tidak mendapatkan tempat penyisihan grup Liga Europa langsung, meninggalkan mereka di tempat ketujuh.

Upacara trofi aneh di stadion Wolfsburg yang kosong adalah cerminan musim yang terganggu selama lebih dari dua bulan pada bulan Maret karena pandemi Covid-19.

Tanpa keluarga, penggemar atau teman di tribun untuk berbagi kegembiraan mereka, para pemain Bayern dibiarkan merayakan mengangkat trofi berkilau dengan beberapa bos klub di tribun.

Bayern bisa memenangkan lebih banyak trofi minggu depan dengan final Piala Jerman melawan Bayer Leverkusen. Mereka juga masih di Liga Champions.

“Ini adalah momen spesial tapi aneh,” kata CEO Liga Sepak Bola Jerman Christian Seifert dalam pidatonya sebelum upacara trofi.

“Kami tidak pernah mengalami musim yang berakhir sedemikian rupa, tidak ada penggemar, tidak ada peluit, tidak ada sorak-sorai.

“Ini bukan Bundesliga yang kami inginkan tetapi satu-satunya Bundesliga yang bisa dimainkan dalam situasi seperti ini. Gelar juara ini sedikit milik kita semua untuk memainkan musim ini dan berakhir dengan juara olahraga.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Post

Ulasan film Boy Kills World: Bill Skarsgard adalah mesin pembunuh dalam misi dalam film thriller yang melelahkan dan berlumuran darahUlasan film Boy Kills World: Bill Skarsgard adalah mesin pembunuh dalam misi dalam film thriller yang melelahkan dan berlumuran darah

Di Boy Kills World, Bill Skarsgard memainkan seorang seniman bela diri bisu-tuli yang kehabisan darah dalam film thriller aksi berdarah tanpa henti yang membajak jalan yang sangat akrab menuju akhir