Glitzy Lips Partygirl Uncategorized Sepak bola: Gladbach membukukan tempat Liga Champions terakhir dengan kemenangan 2-1

Sepak bola: Gladbach membukukan tempat Liga Champions terakhir dengan kemenangan 2-1

Sepak bola: Gladbach membukukan tempat Liga Champions terakhir dengan kemenangan 2-1 post thumbnail image

Berlin (ANTARA) – Borussia Moenchengladbach menutup musim yang sukses dengan membukukan tempat di Liga Champions, mengalahkan Hertha Berlin 2-1 pada hari terakhir untuk finis keempat di Bundesliga pada Sabtu (27 Juni).

Jonas Hofmann memanfaatkan setelah kerja bagus dari Breel Embolo saat Gladbach mengendalikan permainan. Pada menit ke-65 mereka memiliki 17 tembakan dibandingkan dengan Hertha.

Tuan rumah juga membentur tiang dua kali sebelum Embolo berbalik mencetak gol dari assist Hofmann setelah ia menepis dua penanda di menit ke-78.

Vedad Ibisevic memangkas defisit di menit akhir tetapi tidak bisa menghentikan tim Marco Rose untuk mendapatkan kemenangan liga ketiga berturut-turut dan memesan tiket mereka untuk babak penyisihan grup Liga Champions yang sangat menguntungkan untuk pertama kalinya sejak 2016.

“Kami sudah menantikan untuk mendengar lagu kebangsaan (Liga Champions), semoga segera dengan penggemar lagi,” kata bek Gladbach Christoph Kramer.

Klub sangat membutuhkan suntikan uang tunai besar melalui kualifikasi untuk kompetisi klub utama Eropa setelah penurunan tajam dalam pendapatan karena pandemi Covid-19 yang menutup Bundesliga selama lebih dari dua bulan. Semua game saat ini dimainkan tanpa penggemar.

Gladbach, yang telah melompati Bayer Leverkusen ke tempat keempat pekan lalu, finis dengan 65 poin, unggul dua poin dari Leverkusen.

Empat tim teratas lolos otomatis ke babak penyisihan grup Liga Champions.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Post

Setelah menopause, lonjakan risiko serangan jantung wanita; Sebuah penelitian menunjukkan mengapa, dan dokter menjelaskan tanda-tanda seranganSetelah menopause, lonjakan risiko serangan jantung wanita; Sebuah penelitian menunjukkan mengapa, dan dokter menjelaskan tanda-tanda serangan

Risiko wanita pasca-menopause terkena risiko serangan jantung meningkat lebih cepat daripada pria pada usia yang sama. Sebuah studi baru menunjukkan alasannya. Wanita dengan riwayat keluarga penyakit jantung harus diperiksa, kata