Glitzy Lips Partygirl Uncategorized Sepak bola: Man City akan memberikan guard of honour Liverpool yang ‘luar biasa’, kata Guardiola

Sepak bola: Man City akan memberikan guard of honour Liverpool yang ‘luar biasa’, kata Guardiola

Sepak bola: Man City akan memberikan guard of honour Liverpool yang ‘luar biasa’, kata Guardiola post thumbnail image

LONDON (AFP) – Pep Guardiola pada Sabtu (27 Juni) mengkonfirmasi bahwa timnya Manchester City akan memberi juara Liga Premier baru Liverpool penjaga kehormatan ketika mereka bertemu minggu depan.

Gelar liga Inggris pertama Liverpool dalam 30 tahun diamankan dua hari lalu ketika City yang berada di posisi kedua kalah 2-1 di Chelsea.

Dua pertemuan teratas di Stadion Etihad Kamis depan dan Guardiola, yang timnya telah memenangkan dua gelar Liga Premier sebelumnya, mengatakan Liverpool pantas diberi penjaga kehormatan tradisional.

“Tentu saja kami akan melakukannya,” kata Guardiola.

“Kami akan melakukan guard of honour tentu saja.

“Kami selalu menerima Liverpool ketika mereka datang ke rumah kami dengan cara yang luar biasa. Mereka tidak bisa mengeluh dan tentu saja kami akan melakukannya karena mereka pantas mendapatkannya.”

Pembalap Spanyol itu membantah anggapan bahwa timnya belum lapar atau termotivasi musim ini, meskipun Liverpool memenangkan gelar liga ke-19 mereka dengan rekor tujuh pertandingan tersisa.

“Sebuah tim yang memenangkan delapan gelar (trofi) dalam tiga tahun terakhir memiliki gairah, di setiap pertandingan, di setiap kompetisi, di mana-mana. Tidak ada seorang pun di negara ini yang bisa mengatakan itu,” tambah Guardiola, yang memimpin City meraih kemenangan Piala Liga ketiga berturut-turut sebelum penguncian virus corona pada Maret.

“Sangat sulit untuk melakukan apa yang telah kami lakukan di liga paling sulit di dunia tetapi Anda tidak bisa menang sepanjang waktu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Post

Opini | Turbulensi Singapore Airlines: bagaimana perubahan iklim telah memukul keselamatan penerbanganOpini | Turbulensi Singapore Airlines: bagaimana perubahan iklim telah memukul keselamatan penerbangan

Udara yang lebih hangat dari peningkatan emisi karbon mengubah kecepatan angin dan kemungkinan berkontribusi terhadap turbulensi parah. Ini hanyalah salah satu tantangan perubahan iklim yang dihadapi maskapai penerbangan, karena perjalanan