Glitzy Lips Partygirl Uncategorized Singapore GE2020: Pidato lengkap PM Lee Hsien Loong saat peluncuran manifesto PAP

Singapore GE2020: Pidato lengkap PM Lee Hsien Loong saat peluncuran manifesto PAP

Singapore GE2020: Pidato lengkap PM Lee Hsien Loong saat peluncuran manifesto PAP post thumbnail image

Tetapi bahkan tim kepemimpinan terbaik hanya sekuat dukungan yang didapatnya. Jadi kita harus berjuang keras untuk meyakinkan warga Singapura bahwa tim PAP kita adalah tim mereka, dan layak mendapat dukungan penuh mereka.

Dalam pemilihan umum ini, kami telah melakukan upaya luar biasa untuk mengumpulkan tim nasional semacam itu.

Kami menerjunkan 27 kandidat baru kali ini – lebih dari seperempat dari total daftar kami, dan lebih dari pada pemilihan sebelumnya. Mereka semua telah diperkenalkan selama beberapa hari terakhir.

Namun sebenarnya, kebanyakan dari mereka sudah akrab bagi banyak warga, karena mereka telah bekerja di lapangan selama beberapa waktu. Cukup banyak yang telah menjadi pemimpin akar rumput dan aktivis partai selama beberapa tahun sekarang.

Kami juga memiliki campuran yang baik: pengusaha, pengusaha dan wanita, pengacara, pekerja sosial, pegawai negeri dan petugas SAF. Dan kami memiliki lebih banyak wanita kali ini, 10 kandidat baru adalah wanita – dua kali lipat putaran terakhir – termasuk jenderal SAF wanita pertama kami.

Secara individu, masing-masing kandidat baru membawa sesuatu yang berbeda ke tim. Mereka masing-masing terbukti di bidang dan profesinya masing-masing.

Salah satu dari mereka ikut mendirikan bisnis restoran, yang akhirnya berkembang menjadi perusahaan hiburan dan F&B yang sangat populer di kalangan anak muda Singapura.

Yang lain saat ini adalah wakil presiden di sebuah perusahaan kedirgantaraan. Dia kembali ke Singapura untuk memimpin proyek besar, setelah bertahun-tahun bekerja di Inggris dan Eropa.

Tetapi di luar kemampuan dan kinerja, kandidat baru, sama seperti yang lebih tua, juga memiliki komitmen yang kuat untuk melayani orang.

Beberapa telah mendirikan perusahaan sosial dan organisasi nirlaba.

Kami juga memiliki mantan pegawai negeri yang memimpin Kantor Generasi Perintis, yang kini telah menjadi Kantor Generasi Perak, dan Asosiasi Rakyat.

Beberapa kandidat telah mengambil jalan yang lebih sulit menuju kesuksesan. Dua dibesarkan di flat sewa, dua lainnya muncul melalui aliran Normal (Akademik) dan melanjutkan ke politeknik. Satu kemudian memperoleh gelar PhD dan sekarang kembali ke politeknik, mengajar, memelihara generasi berikutnya. Yang lain bekerja sebagai paralegal sebelum menabung cukup untuk mengejar gelar sarjana hukum di luar negeri. Dan sekarang dia seorang pengacara, dan terus memberi kembali, mendirikan klinik hukum di masyarakat.

Bahkan, secara keseluruhan lima kandidat baru adalah lulusan diploma politeknik.

Setelah berhasil, mereka sekarang membantu orang lain untuk sukses juga.

PAP telah menjadikannya tujuan mendasar untuk membuka banyak jalan menuju kesuksesan di Singapura.

Terlepas dari latar belakang keluarga Anda, jika Anda bekerja keras, Anda dapat maju dan membuat kehidupan yang baik untuk diri Anda sendiri.

Kandidat kami tahu ini benar – mereka telah mewujudkannya dalam kehidupan mereka sendiri. Mereka telah menjalani kisah Singapura.

Saya bangga dengan kandidat kami secara individual. Tetapi yang paling saya banggakan adalah bahwa secara kolektif, para kandidat baru mewakili berbagai pengalaman hidup dan latar belakang.

Inilah yang membuat PAP menjadi partai arus utama di Singapura – tenda luas yang menempati jalan tengah, dan mewakili sebagian besar warga Singapura.

Kandidat baru kami berasal dari semua lapisan masyarakat, dan mereka mewakili corak masyarakat kita. Dan jika terpilih, mereka akan menjadi wakil Anda di Parlemen.

Karena mereka seperti Anda, mereka memahami Anda dan kekhawatiran Anda, dan mereka peduli pada Anda.

Anda dapat mempercayai mereka untuk berbicara atas nama Anda, dan bekerja sama dengan Anda untuk menemukan solusi yang baik untuk Anda dan Singapura.

Karena waktu, saya tidak dapat berbicara secara rinci tentang semua kandidat baru satu per satu tetapi kami telah membuat video pendek sehingga Anda dapat menempatkan wajah ke nama-nama, dan tahu siapa mereka semua.

Kawan-kawan, Saudara dan saudari, saya persembahkan kepada Anda para kandidat PAP baru untuk GE2020.

Para kandidat baru akan segera menghadapi pemotongan dan dorongan politik pemilu. Ini akan menjadi langkah besar, mungkin sedikit keluar dari zona nyaman mereka. Tetapi mereka akan terbiasa, dan beberapa bahkan mungkin pada waktunya, menikmatinya.

Tetapi dalam pemilihan apa pun, kandidat dengan tugas yang paling menantang adalah mereka yang berdiri di bangsal oposisi, di Hougang SMC dan Aljunied GRC.

Pada tahun 2015, kandidat kami berjuang sangat keras dan berkinerja sangat baik. Di Hougang, Lee Hong Chuang meningkatkan perolehan suara PAP menjadi 42 persen.

Di Aljunied, tim GRC Victor Lye melakukannya dengan cukup baik untuk menuntut penghitungan ulang suara.

Sejak saat itu, tim PAP telah bekerja keras di lapangan di Hougang dan di Aljunied. Sekarang mereka siap untuk bertanding lagi, kali ini lebih bijaksana, lebih berpengalaman, dan telah membentuk ikatan yang lebih dalam dengan penduduk.

Saya berharap pemilih Hougang dan Aljunied akan memberi mereka kesempatan untuk menunjukkan apa yang bisa mereka lakukan.

Kepada tim Hougang dan Aljunied kami, dan kepada semua kandidat kami di mana pun Anda akan berdiri: kami mendukung Anda sepenuhnya, dan kami berharap yang terbaik untuk Anda!

Dalam setiap pemilihan saat kami mengajukan kandidat baru, jadi kami juga memiliki anggota parlemen yang pensiun. Tahun ini, sekitar 20 anggota parlemen pensiun.

Salah satunya adalah Wakil Ketua, Charles Chong. Dari semua anggota parlemen PAP, Charles mungkin telah mengalami margin kemenangan tersempit dalam pemilihan. Pada tahun 2011 ia menang di Joo Chiat dengan 51 persen suara. Pada 2015, ia merebut kembali Punggol East dengan 52 persen suara.

Selalu dengan kulit giginya, bukan karena dia adalah anggota parlemen yang lemah, tetapi karena ketika ada pertarungan yang sulit, dan kami membutuhkan kandidat kuat yang akan berjuang keras dan berjuang dengan cerdas, kami mengirim Charles Chong. Dan setiap kali, Charles telah menyampaikan.

Khaw Boon Wan juga pensiun. Saya menerbitkan surat perpisahan saya kepadanya kemarin.

Tapi yang membuat Boon Wan istimewa bukanlah sesuatu yang bisa dengan mudah dituliskan dalam surat apapun. Boon Wan telah berada di semua kabinet saya sejak hari pertama ketika saya menjadi PM. Kami telah berjuang dan memenangkan banyak pertempuran bersama.

Kehangatan dan rasa saling menghormati yang kami miliki satu sama lain telah tumbuh selama bertahun-tahun saat kami bekerja bersama, menangani masalah yang paling buruk. Persahabatan kita adalah persahabatan luar biasa yang kadang-kadang mendapat hak istimewa untuk dialami ketika kita berkomitmen pada pelayanan publik.

Apa yang saya katakan tentang Boon Wan bahkan lebih berlaku untuk ESM Goh Chok Tong. ESM Goh juga pensiun pada pemilihan ini.

Ini menandai titik transisi utama bagi politik Singapura. ESM telah melayani Singapura dengan sangat berbeda, 44 tahun sebagai anggota parlemen untuk Marine Parade, dan 14 tahun sebagai Perdana Menteri.

Dia telah menyentuh kehidupan begitu banyak orang Singapura, dan memberikan segalanya untuk melayani negara dan rakyat kita.

Secara pribadi, saya berhutang budi kepada ESM Goh, karena dialah yang membawa saya ke dunia politik, dan telah membimbing dan membimbing saya selama bertahun-tahun, bahkan setelah saya menggantikannya sebagai PM.

Saya tidak punya waktu untuk berterima kasih kepada semua anggota parlemen yang pensiun satu per satu hari ini. Masing-masing telah melayani Singapura dan Partai dengan setia. Dan saya tidak ragu bahwa jika mereka mengikuti GE yang akan datang, banyak dari mereka akan memasang pertunjukan yang kuat.

Tetapi mereka telah sepakat untuk mundur, karena mereka memahami perlunya pembaruan diri, dan telah menempatkan partai dan bangsa di atas diri mereka sendiri.

Jadi setelah pemilihan umum, kami akan menciptakan kesempatan yang tepat untuk mengekspresikan penghargaan kami yang mendalam kepada mereka.

Kawan-kawan, hari ini kita meluncurkan manifesto partai kita. Pada hari Selasa, kampanye pemilihan umum dimulai.

Kami akan berperang, untuk memenangkan mandat rakyat dalam kontes penting.

Jangan salah – ini akan menjadi pemilihan yang sulit. Warga Singapura kehilangan pekerjaan, keluarga menderita, banyak yang terluka akibat pandemi. Kami tidak dapat menerima suara apa pun begitu saja.

Pemilih Singapura adalah hakim yang tangguh. Kita harus berjuang keras untuk setiap suara, di setiap daerah pemilihan – PAP atau oposisi, SMC atau GRC.

Tetapi setelah memenangkan mandat rakyat, kita akan memiliki perjuangan yang jauh lebih besar: Untuk melindungi kehidupan dan mata pencaharian rakyat kita selama krisis yang mendalam ini.

Dan lebih dari itu, untuk berjuang dari tahun ke tahun, untuk menjaga Singapura tetap sukses dan istimewa bagi generasi ini dan masa depan.

Pertempuran ini hanya dapat dimenangkan jika PAP mendapat dukungan penuh dari warga Singapura, dan Singapura memiliki tim kepemimpinan terkuat dan paling berkomitmen untuk membawa bangsa kita maju.

Mari kita berikan semuanya. Yakinkan rakyat Singapura untuk memberi PAP sokongan mereka yang kuat, dan bekerjasama dengan kami untuk menjamin kehidupan kami, pekerjaan kami, dan masa depan kami.

Terima kasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Post

Singapura GE2020: Keseimbangan di Parlemen masih penting saat Singapura memerangi Covid-19, kata kepala WP Pritam SinghSingapura GE2020: Keseimbangan di Parlemen masih penting saat Singapura memerangi Covid-19, kata kepala WP Pritam Singh

Berbicara pada konferensi pers pengenalan kandidat partai, Singh mencatat bahwa PAP yang berkuasa akan memiliki mandat yang kuat bahkan jika WP memenangkan semua 21 kursi yang diperebutkannya.