Glitzy Lips Partygirl Uncategorized Singapore GE2020: Tidak ada unjuk rasa fisik tetapi pesta menjadi kreatif dengan boneka mewah, patung-patung dan bendera

Singapore GE2020: Tidak ada unjuk rasa fisik tetapi pesta menjadi kreatif dengan boneka mewah, patung-patung dan bendera

Singapore GE2020: Tidak ada unjuk rasa fisik tetapi pesta menjadi kreatif dengan boneka mewah, patung-patung dan bendera post thumbnail image

Undang-undang tersebut berupaya mencegah orang asing ikut campur dalam politik domestik Singapura melalui pendanaan kandidat dan asosiasi politik, dan mengharuskan tanda terima dikeluarkan oleh penerima sumbangan tunai – di antara aturan lainnya.

Salah satu barang memorabilia unik yang tersedia untuk dijual adalah patung tanah liat buatan tangan seharga $ 90 dari ketua Partai Rakyat Singapura (SPP) Jose Raymond, yang akan memperebutkan bangsal kursi tunggal Potong Pasir.

Seorang penduduk daerah pemilihan memberinya ide, kata Raymond, 49.

“Saya pikir itu adalah ide yang agak rapi untuk memiliki patung mini yang dapat disimpan orang sebagai memori dari kampanye yang kami perjuangkan di perkebunan tahun ini, terutama karena ada sejarah menarik di balik mengapa saya berdiri sebagai kandidat di Potong Pasir SMC,” tambahnya.

Dia mengatakan setelah keluarganya kehilangan rumah mereka di Jurong West pada tahun 1991, mantan kepala SPP Chiam See Tong secara pribadi membantu mereka dengan menulis cek kepada Dewan Perumahan untuk membayar deposit untuk flat yang lebih kecil, meskipun mereka bukan penduduk Potong Pasir.

Chiam saat itu adalah anggota parlemen Potong Pasir dan sekretaris jenderal SDP.

Sejauh ini, lima dari 25 patung yang tersedia telah terjual, sebagian besar kepada penduduk Potong Pasir. Semua uang yang dikumpulkan dari penjualan barang dagangan akan “digunakan untuk membantu warga”.

Adapun Partai Aksi Rakyat (PAP), seorang juru bicara mengatakan: “Cabang PAP kami mungkin mendistribusikan memorabilia di tingkat cabang.”

“Partai dan kandidat kami akan mematuhi pedoman yang berlaku sebagaimana ditetapkan oleh Gugus Tugas Multi-Kementerian dan Departemen Pemilihan Umum untuk setiap kegiatan yang melibatkan interaksi publik”.

Pasar online seperti Carousell dan Shopee menyimpan semuanya mulai dari palu kuning tiup dengan gaya logo WP hingga stiker mobil PAP.

Masih harus dilihat apakah masker wajah akan muncul di antara barang dagangan selama periode pemilihan ini.

Ditanya apakah SPP memiliki rencana seperti itu, Raymond mengatakan: “Tidak ada rencana lain untuk merchandising karena kita sekarang berada di tengah-tengah kampanye yang tepat.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Post

Anggota Kongres AS Mike Gallagher, komite terpilih terkemuka di China dan di belakang RUU TikTok, mengumumkan keberangkatan lebih awalAnggota Kongres AS Mike Gallagher, komite terpilih terkemuka di China dan di belakang RUU TikTok, mengumumkan keberangkatan lebih awal

Salah satu dari empat anggota DPR dari Partai Republik yang melawan kepemimpinan partai tentang pemakzulan menteri keamanan dalam negeri, Gallagher mengumumkan kepergiannya beberapa hari setelah TikTok meloloskan pemungutan suara di