Glitzy Lips Partygirl Uncategorized Singapore GE2020: Wajah baru untuk NSP terlihat saat berjalan-jalan di Sembawang

Singapore GE2020: Wajah baru untuk NSP terlihat saat berjalan-jalan di Sembawang

Singapore GE2020: Wajah baru untuk NSP terlihat saat berjalan-jalan di Sembawang post thumbnail image

Seorang pemilik bisnis termasuk di antara tiga wajah baru yang direncanakan Partai Solidaritas Nasional (NSP) dalam pemilihan umum mendatang.

Salah satunya, Mr Sathin Ravindran, 27, yang menjalankan bisnis yang menyediakan layanan perincian mobil, mengambil bagian dalam walkabout di Kampung Admiralty Hawker Centre di Sembawang GRC pada hari Minggu (28 Juni).

Partai ini bermaksud untuk menurunkan dua wajah baru lainnya di Tampines GRC, daerah pemilihan lain yang diperebutkannya.

The Straits Times memahami bahwa daftar NSP untuk Sembawang termasuk sekretaris jenderal partai Spencer Ng, bendahara Ivan Yeo Tiong Boon dan anggota Sebastian Teo dan Yadzeth Hairis. Mr Ng dan Mr Yadzeth berlari di GRC Sembawang pada tahun 2015.

Tim NSP akan menghadapi tim Partai Aksi Rakyat petahana yang dipimpin oleh Menteri Pendidikan Ong Ye Kung. Anggota tim lainnya adalah Vikram Nair, Dr Lim Wee Kiak dan wajah-wajah baru Poh Li San dan Mariam Jaafar.

Ng mengatakan kepada wartawan bahwa memiliki lebih banyak anggota oposisi di Parlemen mengirimkan sinyal kepada PAP untuk tidak menerima popularitasnya begitu saja.

Misalnya, PAP mulai mendengarkan lebih banyak perhatian kepada warga Singapura setelah GE 2011 ketika kehilangan Aljunied GRC ke Partai Buruh, kata Ng.

Tapi itu berubah pada 2015 ketika PAP mendapatkan lebih banyak dukungan dengan orang-orang, tambahnya. PAP meningkatkan pangsa suaranya menjadi 69,9 persen dalam pemilihan terakhir, naik dari 60,1 persen pada 2011.

Ng mengatakan hal ini menyebabkan manajemen pandemi Covid-19 yang buruk, mengutip keputusan Pemerintah tentang apakah penduduk harus memakai masker dan menunda intervensi untuk mencegah penyebaran virus corona di asrama pekerja asing.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Post

Hong Kong Cricket Sixes dapat kembali pada tahun 2024 karena para pejabat meminta pemerintah untuk meningkatkan fasilitas olahraga yang sakitHong Kong Cricket Sixes dapat kembali pada tahun 2024 karena para pejabat meminta pemerintah untuk meningkatkan fasilitas olahraga yang sakit

Ketua asosiasi kriket lokal Burji Shroff mengisyaratkan acara yang diadakan bersama Hong Kong Blit tetapi menambahkan bahwa kota membutuhkan lahan dan fasilitas latihan yang lebih baik untuk bersaing dengan pesaing