Glitzy Lips Partygirl Uncategorized Zurich karantina hampir 300 orang yang bersuka ria di klub malam setelah enam orang tertular Covid-19

Zurich karantina hampir 300 orang yang bersuka ria di klub malam setelah enam orang tertular Covid-19

Zurich karantina hampir 300 orang yang bersuka ria di klub malam setelah enam orang tertular Covid-19 post thumbnail image

Wina (ANTARA) – Otoritas kesehatan Zurich mengatakan pada Sabtu (27 Juni) bahwa pihaknya telah memerintahkan karantina 10 hari untuk hampir 300 tamu dan staf klub malam setelah seorang pengunjung dinyatakan positif terkena virus corona dan telah terbukti telah menginfeksi orang lain selama perjalanannya.

Pria itu berada di Klub Flamingo pada 21 Juni dan dinyatakan positif Covid-19 pada 25 Juni, kata pernyataan itu.

Lima orang lain yang berada di klub bersamanya juga dinyatakan positif sejak itu, katanya.

Seperti negara-negara Eropa lainnya yang telah melonggarkan pembatasan, Swiss telah melihat peningkatan infeksi virus corona baru.

Minggu ini, jumlah infeksi baru telah meningkat setiap hari dari 18 pada hari Senin menjadi 69 pada hari Sabtu, menurut Kementerian Kesehatan.

Klub malam Swiss diizinkan untuk dibuka kembali bulan ini, tetapi mereka diwajibkan untuk mendaftarkan tamu mereka.

“Dalam kasus peristiwa penyebar super lebih lanjut, penutupan klub harus dipertimbangkan,” kata otoritas kesehatan Zurich.

Swiss telah mencatat 31.555 infeksi virus corona dengan 1.682 kematian sejauh ini, kata kementerian itu.

Klub malam itu tidak segera tersedia untuk dimintai komentar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Post

Ulasan film Your Lovely Smile: Lim Kah-wai, film Hirobumi Watanabe menyoroti bioskop independen JepangUlasan film Your Lovely Smile: Lim Kah-wai, film Hirobumi Watanabe menyoroti bioskop independen Jepang

Pembuat film independen Hirobumi Watanabe berperan sebagai versi dirinya dalam Your Lovely Smile, sebuah film yang disutradarai Lim Kah-wai yang merayakan tempat-tempat dengan kepribadian unik dan sejarah panjang dan bertingkat.