Glitzy Lips Partygirl Uncategorized Bulutangkis: Ratchanok Intanon dari Thailand menaklukkan bintang India Sindhu untuk menjaga harapan tetap hidup

Bulutangkis: Ratchanok Intanon dari Thailand menaklukkan bintang India Sindhu untuk menjaga harapan tetap hidup

Bulutangkis: Ratchanok Intanon dari Thailand menaklukkan bintang India Sindhu untuk menjaga harapan tetap hidup post thumbnail image

Bangkok (AFP) – Mantan petenis peringkat 1 dunia Ratchanok Intanon meraih kemenangan penting atas bintang India P. V. Sindhu di World Tour Finals bulu tangkis di Bangkok pada Kamis (28 Januari) untuk menghidupkan kembali peluang empat besarnya.

Itu adalah kemenangan ganda bagi harapan Thailand, karena Pornpawee Chochuwong yang tidak digembar-gemborkan membukukan tempat semifinal setelah kemenangan mengejutkan atas peringkat teratas China Taipei Tzu-ying.

Ratchanok tertinggal untuk sebagian besar game pertama tetapi balerina bulu tangkis menemukan naluri pembunuhnya dan melakukan comeback yang sukses, menang 21-18.

Di game kedua, petenis Thailand berusia 25 tahun itu menang 21-13 untuk mengklaim pertandingan.

“Saya hanya ingin terus maju dan fokus pada kemenangan, poin demi poin,” kata Ratchanok sesudahnya, sementara Sindhu berkata: “Itu bukan hari saya.

“Kehilangan game pertama membuat perbedaan. Waktu saya agak meleset, jadi sedikit kecewa.”

Kedua pemain datang dari kekalahan awal di tahap round-robin; mengalahkan Sindhu, peraih medali perak Olimpiade Rio, dalam thriller tiga pertandingan pada hari Rabu.

Unggulan kelima Intanon juga kecewa dalam tiga pertandingan pada hari Rabu oleh Pornpawee.

Sindhu yang sudah tersingkir, 25, pada hari Jumat akan menghadapi Pornpawee dalam bentuk terbaik, sementara Ratchanok akan memiliki kontes yang menantang bermain, dengan pemenang mengambil tempat semifinal lainnya dari Grup B.

Pornpawee, 22, pergi ke pertandingannya setelah tidak pernah memenangkan pertandingan melawan dalam pertemuan sebelumnya, tetapi menang 21-17, 21-11 dalam 37 menit.

Sebelumnya pada hari Kamis, juara Olimpiade Spanyol Carolina Marin, mencari hat-trick gelar, berbaris menuju kemenangan cepat atas peringkat ke-10 Kanada Michelle Li 21-16, 21-13.

“Saya pikir saya terus menjadi lebih baik dan lebih baik,” kata Marin.

“Saya lebih baik dari kemarin pasti. Setelah sebulan di sini (di Bangkok), secara mental sulit, saya memiliki dua final berturut-turut, maka saya harus mempersiapkan diri lagi untuk bermain di turnamen baru minggu ini.”

Di tunggal putra, peringkat ke-12 China Taipei Wang Tzu-wei menang atas peringkat ke-14 India Srikanth Kidambi dalam pertandingan tiga game yang berlangsung selama 78 menit, berakhir 19-21, 21-9, 21-19.

Final musim 2020 yang tertunda adalah turnamen ketiga secara tertutup dalam tiga minggu di Bangkok, saat bulu tangkis dilanjutkan setelah berbulan-bulan pembatalan virus corona.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Post

Sewa rumah mewah mendingin di kuartal pertama karena Singapura menyeret pasar sementara Sydney, Auckland dan London mencatat kenaikan terbaikSewa rumah mewah mendingin di kuartal pertama karena Singapura menyeret pasar sementara Sydney, Auckland dan London mencatat kenaikan terbaik

Pertumbuhan penyewaan properti residensial mewah mendingin pada kuartal terakhir, karena pembuat kebijakan mengambil langkah-langkah untuk mengendalikan inflasi. Permintaan yang berkelanjutan, bagaimanapun, akan membuat pasar bullish tahun ini, kata Knight Frank.