Glitzy Lips Partygirl Uncategorized Forum: Larang bersepeda handsfree di tempat-tempat ramai

Forum: Larang bersepeda handsfree di tempat-tempat ramai

Adalah umum untuk melihat anak-anak mengendarai sepeda tanpa tangan mereka di stang.

Saya tidak keberatan jika mereka melakukan itu di taman di mana ada banyak ruang bagi mereka untuk mengekspresikan diri.

Namun, itu adalah cerita yang sama sekali berbeda ketika mereka melakukan aksi seperti itu di jalan raya yang sibuk. Kami tidak dapat mengizinkan hal itu karena alasan keamanan.

Seorang anak yang tertabrak sepeda dapat menderita cedera serius, termasuk gegar otak.

Untuk melihat anak-anak muda ini bersepeda berbahaya di tempat-tempat ramai, cukup kunjungi kawasan pejalan kaki di depan pusat perbelanjaan Marina Bay Sands pada akhir pekan atau hari libur.

Langkah baru-baru ini untuk mengamanatkan setidaknya satu rem tangan yang berfungsi di semua sepeda adalah tindakan reaktif daripada pre-emptive, seperti yang terjadi hanya setelah kecelakaan tahun lalu ketika seorang gadis berusia 13 tahun meninggal (Handbrake segera suatu keharusan untuk semua sepeda di jalur umum, jalan, 26 Januari).

Haruskah kita menunggu kecelakaan terjadi lagi sebelum larangan diberlakukan pada aksi berbahaya seperti itu di jalan kita?

Phillip Tan Fong Bibir

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Post

Ng On-yee dari Hong Kong memenangkan British Open, Wang kembali ke World Snooker Tour, karena pemotongan dana 80% tergantung pada olahragaNg On-yee dari Hong Kong memenangkan British Open, Wang kembali ke World Snooker Tour, karena pemotongan dana 80% tergantung pada olahraga

Ng On-yee memenangkan British Open untuk pertama kalinya dalam karirnya dengan kemenangan 4-1 atas Mink Nutcharut dari Thailand, sementara Wang Yuchen mengamankan kartu World Snooker Tour untuk dua musim berikutnya.