Glitzy Lips Partygirl Uncategorized Sepak Bola: Man United Kecam Pelecehan Rasis terhadap Pemain di Media Sosial

Sepak Bola: Man United Kecam Pelecehan Rasis terhadap Pemain di Media Sosial

Sepak Bola: Man United Kecam Pelecehan Rasis terhadap Pemain di Media Sosial post thumbnail image

LONDON (Reuters) – Manchester United pada Kamis (28 Januari) mengutuk pelecehan rasial terhadap beberapa pemain mereka menyusul kekalahan mengejutkan 2-1 di kandang Liga Premier Rabu oleh Sheffield United.

Sky Sports melaporkan bahwa mantan bek Inggris U-21 Axel Tuanzebe dan pemain depan Prancis Anthony Martial menjadi sasaran di Instagram, dengan beberapa pengguna memposting komentar dan simbol rasis di foto mereka.

Tuanzebe juga mengalami pelecehan di Twitter, tambah laporan itu.

“Semua orang di Manchester United muak dengan pelecehan rasial yang diterima oleh pemain melalui media sosial setelah pertandingan tadi malam,” kata Manchester United dalam sebuah pernyataan.

“Kami benar-benar mengutuknya dan sangat menggembirakan melihat penggemar lain mengutuk ini di media sosial juga.

“Manchester United tidak memiliki toleransi terhadap segala bentuk rasisme atau diskriminasi dan komitmen jangka panjang untuk berkampanye menentangnya melalui inisiatif All Red All Equal kami.”

Klub mengatakan “mengidentifikasi idiot tanpa pikiran anonim ini tetap bermasalah” dan mendesak platform media sosial dan otoritas pengatur untuk memperkuat langkah-langkah untuk mencegah pemain disalahgunakan.

Asosiasi Pesepakbola Profesional (PFA) mengatakan pelecehan rasis itu “memalukan dan tidak dapat diterima”, menambahkan bahwa akun media sosial semacam itu harus dilarang.

“Jika memungkinkan, PFA menyarankan setiap pemain yang menerima pelecehan online untuk mengajukan tuntutan. Kami ingin pelaku bertanggung jawab atas perilaku online mereka,” kata serikat pemain.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Post

Anggota Kongres AS Mike Gallagher, komite terpilih terkemuka di China dan di belakang RUU TikTok, mengumumkan keberangkatan lebih awalAnggota Kongres AS Mike Gallagher, komite terpilih terkemuka di China dan di belakang RUU TikTok, mengumumkan keberangkatan lebih awal

Salah satu dari empat anggota DPR dari Partai Republik yang melawan kepemimpinan partai tentang pemakzulan menteri keamanan dalam negeri, Gallagher mengumumkan kepergiannya beberapa hari setelah TikTok meloloskan pemungutan suara di