Glitzy Lips Partygirl Uncategorized Uni Eropa memberi tahu Google, Facebook, dan Twitter untuk memperpanjang pengawasan berita palsu, fokus Covid-19

Uni Eropa memberi tahu Google, Facebook, dan Twitter untuk memperpanjang pengawasan berita palsu, fokus Covid-19

Uni Eropa memberi tahu Google, Facebook, dan Twitter untuk memperpanjang pengawasan berita palsu, fokus Covid-19 post thumbnail image

BRUSSELS (Reuters) – Komisi Eropa telah mengatakan kepada Google, Facebook, Twitter, dan Microsoft untuk melanjutkan laporan bulanan tentang upaya mereka mengatasi berita palsu, terutama tentang Covid-19, selama enam bulan lagi.

Media sosial dan platform online telah mendapat kecaman secara global atas penyebaran berita palsu, yang mengarah ke seruan kepada regulator untuk memaksa mereka berbuat lebih banyak atau menghadapi aturan yang rumit.

Perusahaan, bersama dengan TikTok dan pengiklan, telah menandatangani kode praktik Uni Eropa untuk mengatasi penyebaran disinformasi di platform mereka, dan harus menyerahkan laporan tentang upaya mereka selama periode enam bulan awal.

Laporan itu akan berlanjut selama enam bulan lagi karena relevansinya selama pandemi virus, kata eksekutif Uni Eropa.

Perusahaan-perusahaan telah diberitahu untuk memberikan lebih banyak data tentang bagaimana disinformasi menyebar selama krisis virus corona dan dampak terperinci dari tindakan mereka di negara-negara UE.

“Pandemi telah menjadi tempat berkembang biak bagi klaim palsu dan teori konspirasi serta platform adalah penguat penting dari jenis pesan ini,” kata Wakil Presiden Komisi untuk Nilai dan Transparansi Vera Jourova dalam sebuah pernyataan.

“Kita harus terus bekerja sama untuk meningkatkan perjuangan kita dengan disinformasi, tetapi kita membutuhkan lebih banyak transparansi dan upaya yang lebih baik dari platform online,” katanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Post

Rekap pertengahan musim K-drama Netflix: Terus Terang – Go Kyung-pyo, Kang Han-na berjuang melalui komedi fantasi yang membingungkanRekap pertengahan musim K-drama Netflix: Terus Terang – Go Kyung-pyo, Kang Han-na berjuang melalui komedi fantasi yang membingungkan

Netflix's Frankly Speaking, sebuah K-drama yang dibintangi Go Kyung-pyo dan Kang Han-na, memiliki bahan-bahan yang dibutuhkan untuk komedi romantis yang baik tetapi kurang dalam humor dan chemistry antara karakter utamanya.