Glitzy Lips Partygirl Uncategorized Rebel’s Romance melanjutkan kemenangan global dengan kesuksesan Hong Kong yang meremehkan | HK Balap

Rebel’s Romance melanjutkan kemenangan global dengan kesuksesan Hong Kong yang meremehkan | HK Balap

Rebel’s Romance melanjutkan kemenangan global dengan kesuksesan Hong Kong yang meremehkan | HK Balap post thumbnail image

kembali ke sportToggle MenuSouth China Morning Post

Ikuti kami di

Pendaftaran buletinSouth China Morning PostSouth China Morning Post

Ikuti kami di

Pendaftaran buletinToggle MenuHong Kong RacingPENDAFTARAN BULETIN: HK RACING NEWSRACING BEST BETS

0 saham

Rebel’s Romance melanjutkan kemenangan global dengan kesuksesan Hong Kong yang meremehkan0Komentar

Balapan Hong Kong

Rebel’s Romance melanjutkan kemenangan global dengan kesuksesan Hong Kong yang meremehkan

Superstar Godolphin menjadi pemenang luar negeri pertama dari Group One Champions & Chater Cup (2.400m)

oleh Sam Agars

pada Minggu, 26 Mei 2024 19:07

WIB0 saham

0Komentar

Jarang dalam pacuan kuda melakukan hal-hal berjalan sempurna sesuai rencana seperti yang mereka lakukan untuk Rebel’s Romance di Champions & Chater Cup hari Minggu (2.400m), dengan superstar Godolphin memecat para pesaingnya untuk menjadi pemenang luar negeri pertama dari Grup Satu terakhir musim Hong Kong.

Dikirim dengan $ 1,45 untuk lari pertamanya sejak melonjak menuju kemenangan di Grup Satu Dubai Sheema Classic Maret (2.400m), Rebel’s Romance bekerja dari penghalang terluas untuk duduk di luar pemimpin Moments In Time dalam perlombaan yang berjalan di luar standar melalui 1.600m pertama sebelum finis terik.

Joki bintang William Buick memulai Rebel’s Romance sekitar 800m dari rumah, dengan anak berusia enam tahun yang berkeliling dunia itu memimpin di puncak lintasan lurus dan dengan cepat menempatkan balapan ke tempat tidur dengan ledakan yang kuat.

“Kami tidak berada di bawah ilusi tentang tugas yang kami miliki di depan kami, tetapi saya agak memikirkan bagaimana itu akan berhasil dan itulah yang terjadi. Dia melakukannya dengan sangat baik,” kata Buick.

“Balapan berjalan seperti yang saya harapkan dan itu cocok untuknya – semacam itu bahkan berpacu sepanjang jalan dan terus membangunnya. Dia menjadi kuda yang sangat tidak rumit dan dia adalah superstar internasional sejati.

“Anda selalu menghormati kuda-kuda lokal di sini di Hong Kong dan jelas [Rebel’s Romance] harus melakukan perjalanan ke sini dan yang lainnya. Tim telah melakukan pekerjaan yang hebat dengannya, saya pikir dia tampak luar biasa sebelumnya, seperti yang selalu dia lakukan.

“Hong Kong adalah tempat yang istimewa. Saya sudah datang ke sini selama bertahun-tahun sekarang dan sulit untuk menang di level apa pun.”

Buick menambahkan kesuksesan Sha Tin Group One kedua untuk kemenangannya di atas Pakistan Star di Piala QE II 2018 (2.000m), sementara pelatih Charlie Appleby menerobos untuk kemenangan pertamanya di kota enam tahun setelah terakhir Blue Point di Grup Satu Ketua Sprint Prie (1.200m).

Godolphin Sheikh Mohammed bin Rashid Al Maktoum merasakan kesuksesan pertamanya di Hong Kong sejak kemenangan Mastery di Grup Satu Hong Kong Vase 2010 (2.400m), dengan Appleby menyarankan kemenangan Rebel’s Romance dapat membuka jalan bagi serangan Sha Tin yang lebih diperhitungkan.

“Saya senang Sheikh Mohammed dan Tim Godolphin memiliki kuda ini melakukan perjalanan seperti yang dia miliki,” kata Appleby.

“Dia pernah ke Amerika, Qatar, Dubai, Jerman dan sekarang Hong Kong, yang selalu ada dalam daftar ember kami untuk mencoba dan memenangkan perlombaan di sini. Kami senang memiliki kuda yang tepat.

“Jelas kunjungan terakhir saya ke sini dengan Blue Point adalah kurva pembelajaran dan saya selalu berusaha menemukan kuda yang tepat untuk menjadi kompetitif.

“Kami merasa [Rebel’s Romance] adalah kuda yang bisa kami lawan dan mudah-mudahan dalam waktu dekat kami akan menantikan untuk menemukan lebih banyak kuda untuk datang ke sini.

“Seluruh konsep Godolphin dibangun untuk menjadi kandang internasional dan mudah-mudahan makan di meja atas seperti yang kita untung hari ini. Balap Hong Kong adalah salah satu puncak dan untuk datang ke sini, Anda harus memiliki kuda yang tepat.”

Rebel’s Romance, yang sekarang menjadi pemenang Grup Satu di empat negara, diperkirakan akan melanjutkan kampanyenya di Amerika Serikat sebelum kemungkinan kembali ke Sha Tin untuk Hong Kong Vase bulan Desember.

Dari brigade lokal, pasangan yang dilatih Tony Cru Five G Patch dan La City Blanche mengisi posisi, dengan yang pertama terpaut dua panjang dari Rebel’s Romance di urutan kedua, sementara Moments In Time terjebak di urutan keempat dan ganda Champions & Chater Cup pahlawan Kaisar Rusia hanya bisa mengelola ketujuh dalam apa yang kemungkinan balapan terakhirnya.

“Laporan [Joki Hugh Bowman] adalah bahwa mereka berlari kencang sejak awal dan dia tidak punya apa-apa untuk menyeretnya ke dalam balapan,” kata pelatih Douglas Whyte tentang Kaisar Rusia.

“Dia menjalankan balapan yang bagus dan dia mungkin akan mengakhiri karirnya sekarang. Saya akan berdiskusi dengan pemilik dan mungkin melihat pensiunnya.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Post

Opini | Apakah ekosistem laut dalam layak dipertaruhkan untuk menambang logam untuk teknologi hijau?Opini | Apakah ekosistem laut dalam layak dipertaruhkan untuk menambang logam untuk teknologi hijau?

Clarion-Clipperton di Pasifik diyakini menyimpan lebih banyak kobalt dan nikel daripada gabungan semua tambang terestrial dunia. Otoritas Dasar Laut Internasional berada di bawah tekanan yang meningkat, terjebak di antara kepentingan