Glitzy Lips Partygirl Uncategorized Saham Hong Kong reli setelah data keuntungan industri China menunjukkan kembali ke pertumbuhan

Saham Hong Kong reli setelah data keuntungan industri China menunjukkan kembali ke pertumbuhan

Saham Hong Kong reli setelah data keuntungan industri China menunjukkan kembali ke pertumbuhan post thumbnail image

“Kami memperkirakan pengiriman server AI Lenovo tumbuh 108 persen YoY pada tahun keuangan yang berakhir Maret 2025, didukung oleh berkurangnya kekurangan GPU,” kata analis DBS dalam sebuah catatan setelah bank menaikkan target harga untuk saham menjadi HK $ 13,20 dari HK $ 10. “Kami memperkirakan bisnis server akan berubah menguntungkan pada tahun keuangan yang berakhir Maret 2025 dan percepatan pemulihan pengiriman PC untuk mengkatalisasi peringkat ulang.”

Pembuat chip Semiconductor Manufacturing International Corp naik 7,4 persen menjadi HK $ 16,48 setelah dana investasi semikonduktor $ 48 miliar dibentuk didukung oleh kementerian keuangan China dan bank-bank milik negara, menurut catatan pendaftaran bisnis pada layanan database perusahaan China Qichacha. Dana tersebut akan fokus pada investasi ekuitas di sektor chip dalam upaya terbaru Beijing untuk mencapai swasembada karena AS berusaha membatasi pertumbuhannya.

Data yang diterbitkan pada hari Senin menunjukkan bahwa keuntungan untuk perusahaan industri di China naik 4 persen dari bulan sebelumnya pada bulan April. Itu membalikkan penurunan 3,5 persen pada bulan sebelumnya, Biro Statistik Nasional mengatakan pada hari Senin. Badan ini juga akan merilis laporan Mei untuk indeks manajer pembelian untuk industri manufaktur pada hari Jumat, yang diperkirakan para ekonom akan tetap di atas yang ekspansif.

“Kemunduran baru-baru ini di saham Hong Kong terutama disebabkan oleh data inflasi AS yang mengecewakan dan keuntungan yang cukup besar sejak akhir April,” kata Fang Yi, seorang analis di Guotai Junan Securities di Shanghai. “Tapi [kemunduran] itu menawarkan peluang beli yang baik karena valuasi saham Hong Kong mendekati level ekstrem dan ekspektasi tidak lagi direvisi ke bawah.”

Cetak laba industri yang positif dapat memberikan bantuan kepada saham Hong Kong, yang menderita penurunan beruntun empat hari pekan lalu dalam rentetan terpanjang dalam sebulan. Sentimen mengambil pukulan dari rakit angin sakal mulai dari komentar hawkish oleh Federal Reserve pada kebijakan suku bunga hingga meningkatnya ketegangan yang timbul dari Selat Taiwan. Investor juga mengawasi penjualan rumah China setelah paket bailout besar-besaran untuk industri ini. China Evergrande New Energy Vehicle Group melonjak 86,9 persen menjadi HK $ 0,71, karena saham melanjutkan perdagangan setelah ditangguhkan selama seminggu terakhir. Sekelompok likuidator mencapai kesepakatan awal dengan pembeli tak dikenal untuk mengambil 29 persen saham di pembuat mobil, menurut pernyataan pertukaran.

Dana Asia jangka panjang dan dana pasar berkembang dengan hati-hati meningkatkan kepemilikan saham China pada bulan April, menaikkan posisi mereka masing-masing sebesar 1 dan 0,8 poin persentase, untuk mempertahankan posisi underweight kecil mereka, menurut HSBC Holdings. Dana AS telah menahan diri dari penjualan saham China sejak Februari, meskipun kepemilikan keseluruhan jauh di bawah level pada tahun 2020, katanya dalam sebuah laporan pada hari Senin.

Pasar utama Asia lainnya semuanya menguat setelah sebuah laporan menunjukkan ekspektasi inflasi AS yang mendingin memperbarui optimisme tentang pemotongan biaya pinjaman sebelumnya. Nikkei 225 Jepang naik 0,7 persen, sementara Kospi Korea Selatan naik 1,3 persen dan S & P / ASX 200 Australia naik 0,8 persen.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Post

Joki juara ac Purton mengklaim Derby Hong Kong kedua saat Massive Sovereign menang dalam penyelesaian epik | HK BalapJoki juara ac Purton mengklaim Derby Hong Kong kedua saat Massive Sovereign menang dalam penyelesaian epik | HK Balap

ac Purton memuji kemenangan BMW Hong Kong Derby (2.000m) di Massive Sovereign sebagai salah satu kemenangan paling berkesan dalam karirnya yang berkilauan saat ia mengakhiri perjalanan frustasi dalam fitur dengan