Glitzy Lips Partygirl Uncategorized China memudahkan pemeriksaan keamanan untuk transfer data lintas batas karena mencoba meningkatkan ekonomi

China memudahkan pemeriksaan keamanan untuk transfer data lintas batas karena mencoba meningkatkan ekonomi

China memudahkan pemeriksaan keamanan untuk transfer data lintas batas karena mencoba meningkatkan ekonomi post thumbnail image

Ini juga berlaku untuk data yang terlibat dalam pembukaan rekening bank, pemesanan penerbangan dan hotel, dan layanan pengujian.

Selain itu, bisnis tidak perlu memiliki ulasan untuk informasi karyawan pribadi yang dikirim ke luar negeri sebagai bagian dari kontrak kolektif atau aturan ketenagakerjaan.

Tetapi data masih harus melalui penilaian keamanan jika berkaitan dengan infrastruktur informasi penting, atau jika dalam satu tahun transfer berjumlah informasi pribadi yang tidak sensitif lebih dari satu juta orang, atau melibatkan “informasi sensitif” lebih dari 10.000 orang.

Administrasi Cyberspace China mengatakan aliran data lintas batas adalah dasar untuk pertukaran global dan berbagi modal, informasi, teknologi, bakat, barang, dan sumber daya lainnya.

“Untuk mempromosikan aliran data yang sah, teratur, dan bebas, melepaskan nilai elemen data, [kita harus] memperluas pembukaan tingkat tinggi ke dunia luar, dan mengoptimalkan dan menyesuaikan sistem ekspor data,” kata kantor berita negara Xinhua mengutip pemerintah.

“Peraturan tentang penilaian keamanan untuk ekspor data, kontrak standar untuk ekspor informasi pribadi, dan sertifikasi untuk perlindungan informasi pribadi akan ditetapkan.”

“Penyesuaian telah dilakukan untuk mengoptimalkan sistem untuk data keluar.”

07:30

Mengapa China memperketat kontrol atas keamanan siber

Mengapa Tiongkok memperketat kontrol atas keamanan siber Tiongkok mengusulkan persyaratan keamanan data yang ketat pada tahun 2021 di bawah Tindakan Penilaian Keamanan tentang Transfer Data Lintas Batas.Langkah-langkah tersebut mulai berlaku pada tahun berikutnya dan memerintahkan tinjauan wajib pemerintah untuk sebagian besar transfer data bisnis.

Aturan tersebut memicu kekhawatiran luas di kalangan bisnis asing tentang biaya dan sifat kepatuhan.

Rancangan pengecualian, Peraturan tentang Mempromosikan dan Mengatur Arus Data Lintas Batas, diusulkan tahun lalu sebelum diumumkan pada hari Jumat.

Aturan data yang dilonggarkan datang ketika Beijing sedang dalam upaya habis-habisan untuk menghidupkan kembali investasi asing langsung dan meningkatkan ekonominya setelah satu tahun pemulihan pascapandemi yang lamban.

Investasi asing langsung di China turun 13,7 persen pada 2023 dari tahun sebelumnya, mencapai 163,3 miliar dolar AS.

Perdana Menteri China Li Qiang menyoroti kekhawatiran dalam laporan kerja pemerintah perdananya yang disampaikan ke sesi legislatif tahunan awal bulan ini.

Bersumpah untuk membuka lebih lanjut untuk bisnis asing, Li merujuk pada hambatan untuk investasi tersebut, termasuk yang berkaitan dengan “aliran data lintas batas”.

Selain aturan ketat dalam berbagi data di luar negeri, ambiguitas dalam undang-undang anti-spionase Beijing yang baru dirubah dan menjaga undang-undang rahasia negara, keduanya dikeluarkan tahun lalu, telah sangat mengkhawatirkan komunitas bisnis asing.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Post

Badan pembuat undang-undang China menambahkan undang-undang keamanan Hong Kong ke dalam agenda: MediaBadan pembuat undang-undang China menambahkan undang-undang keamanan Hong Kong ke dalam agenda: Media

Badan legislatif utama China menambahkan undang-undang keamanan Hong Kong ke agenda terbarunya, NOW TV melaporkan, menandakan Beijing akan segera menjatuhkan tindakan yang masih rahasia yang menurut aktivis pro-demokrasi dan kelompok