Glitzy Lips Partygirl Uncategorized Gadis Hong Kong, 4, penuh memar tetap dalam kondisi kritis; Ibu ditangkap

Gadis Hong Kong, 4, penuh memar tetap dalam kondisi kritis; Ibu ditangkap

Gadis Hong Kong, 4, penuh memar tetap dalam kondisi kritis; Ibu ditangkap post thumbnail image

Anak laki-laki itu sedang menyikat giginya di kamar mandi sementara ibunya membantu gadis itu mandi, kata orang dalam itu. Sang ibu kemudian pergi ke dapur dan anak laki-laki itu juga pergi, jadi gadis itu sendirian di bak mandi yang terisi sebagian.

Beberapa menit kemudian, saudara laki-laki itu kembali untuk menemukan gadis itu tidak sadarkan diri di dasar bak mandi. Dia segera memberi tahu ibunya dan menelepon hotline darurat, menurut orang dalam. Gadis itu dilarikan ke Rumah Sakit Queen Eliabeth di Yau Ma Tei dan tetap dalam kondisi kritis di unit perawatan intensif.

Petugas medis yang menanggapi menemukan memar di tubuh bagian atas, punggung, lengan dan kaki gadis itu dan memberi tahu polisi. Wanita itu ditangkap di tempat kejadian.

Pembantu rumah tangga keluarga mengatakan kepada penyelidik bahwa ibu itu sebelumnya telah memukul gadis itu dan dia melaporkan mendengar putrinya menangis keras pada Jumat malam.

Orang dalam itu mengatakan ibu dan suaminya yang pengusaha juga memiliki putra lain, berusia empat tahun.

Keluarga itu pindah ke kota itu pada Maret tahun lalu, dan karena perjalanan bisnis sang ayah yang sering, pasangan itu menyewa seorang pembantu rumah tangga Indonesia pada 19 Februari.

Sumber itu menambahkan bahwa dua saudara laki-laki gadis itu, yang tidak menunjukkan cedera, akan dirawat sementara oleh seorang bibi berusia 40 tahun.

Hong Kong mencatat 1.394 kasus pelecehan anak pada tahun 2023, meningkat 12,3 persen dari tahun sebelumnya. Setengah dari kasus yang dicatat adalah pelecehan seksual, dan 50 persen lainnya melibatkan pelecehan fisik.

Polisi menangkap seorang wanita berusia 33 tahun, yang dipekerjakan melalui skema pengasuhan anak yang didanai pemerintah, karena dicurigai melakukan pelecehan anak pada Januari setelah seorang bayi perempuan yang dirawatnya menderita gumpalan darah di otaknya dan mengalami koma.

Bayi itu, yang berusia sembilan bulan pada saat itu, dikatakan dalam kondisi stabil di rumah sakit, tetapi orang tuanya telah mengungkapkan bahwa dia bisa lumpuh secara permanen dan buta.

Serangkaian kasus profil tinggi yang melibatkan pelecehan anak-anak dalam beberapa tahun terakhir membuat pihak berwenang Hong Kong mengusulkan skema pelaporan wajib, yang mencakup lebih dari 20 profesi.

Undang-undang tersebut akan membuat berbagai orang, termasuk mereka yang berperan dalam kesehatan, pekerjaan sosial dan pengajaran, dapat dijatuhi hukuman tiga bulan penjara dan denda HK $ 50.000 (US $ 6.390) karena gagal melaporkan dugaan kasus pelecehan anak.

Undang-undang yang diusulkan saat ini sedang diteliti oleh komite tagihan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Post

Singapore GE2020: Tidak ada unjuk rasa fisik tetapi pesta menjadi kreatif dengan boneka mewah, patung-patung dan benderaSingapore GE2020: Tidak ada unjuk rasa fisik tetapi pesta menjadi kreatif dengan boneka mewah, patung-patung dan bendera

Dari boneka lucu hingga patung-patung tanah liat dan bendera yang dapat dipasang di jendela mobil, berbagai partai politik telah menjadi kreatif dengan barang dagangan mereka untuk pemilihan umum tahun ini.

Starbucks akan menghentikan sementara iklan berbayar di media sosial untuk membantu menghentikan ujaran kebencianStarbucks akan menghentikan sementara iklan berbayar di media sosial untuk membantu menghentikan ujaran kebencian

SEATTLE (Reuters) - Starbucks akan menghentikan sementara iklan di semua platform media sosial karena mengeksplorasi cara terbaik untuk membantu menghentikan penyebaran pidato kebencian, kata perusahaan itu dalam sebuah pernyataan pada