Glitzy Lips Partygirl Uncategorized Hong Kong dapat menjadi ‘terisolasi’ jika tidak meredakan kekhawatiran atas undang-undang Pasal 23 di AS dan Eropa, kata mantan kepala perdagangan

Hong Kong dapat menjadi ‘terisolasi’ jika tidak meredakan kekhawatiran atas undang-undang Pasal 23 di AS dan Eropa, kata mantan kepala perdagangan

Hong Kong dapat menjadi ‘terisolasi’ jika tidak meredakan kekhawatiran atas undang-undang Pasal 23 di AS dan Eropa, kata mantan kepala perdagangan post thumbnail image

“Sangat penting bagi kami untuk menjaga kontak dengan komunitas bisnis internasional, terutama di Eropa dan Amerika Serikat. Mereka memiliki kepentingan bisnis yang signifikan di Hong Kong.”

Ma, sekarang seorang profesor kehormatan di bidang ekonomi di Universitas Hong Kong, memperbarui seruan sebelumnya untuk delegasi bisnis yang dipimpin pemerintah untuk menangkal kampanye kotor sementara kota itu memerangi kesan negatif seperti yang dihasilkan dari sanksi AS yang dikenakan pada pejabat lokal tertentu.

04:19

Hong Kong mengesahkan undang-undang keamanan nasional domestik, undang-undang pelacakan cepat ditangguhkan selama 2 dekade

Hong Kong mengesahkan undang-undang keamanan nasional domestik, undang-undang pelacakan cepat ditangguhkan selama 2 dekadeSeruan itu digaungkan pada hari Minggu oleh Regina Ip Lau Suk-yee, penyelenggara Dewan Eksekutif pengambilan keputusan utama, dalam sebuah opini di

Post.Dia mengatakan penjelasan dan klarifikasi diperlukan untuk meredakan kekhawatiran dengan mulai “menceritakan kisah nyata tentang hukum keamanan nasional Hong Kong” setelah “putaran kemenangan” merayakan kematiannya.

Setelah menghadiri sebuah acara pada hari Minggu, Ip mengatakan dia berencana untuk bertukar pandangan dengan think tank Amerika bulan depan dan menyatakan keinginan untuk menjelaskan undang-undang tersebut kepada eksekutif bisnis asing atau cendekiawan yang memiliki kekhawatiran.

Dia mengatakan organisasi yang dia dekati sejauh ini tidak memiliki masalah dengan undang-undang Pasal 23, sementara beberapa telah mencari rincian tambahan.

“Saya belum pernah melihat orang yang benar-benar takut sampai-sampai ingin meninggalkan [Hong Kong]. Klaim ini dibesar-besarkan,” katanya.

Ip, juga anggota komite tagihan legislatif yang relevan, menambahkan dia tidak takut akan dampak oleh kekuatan asing dan akan mengunjungi AS “untuk tujuan kerja” jika diperlukan.

Undang-Undang Perlindungan Keamanan Nasional – persyaratan berdasarkan Pasal 23 Undang-Undang Dasar, konstitusi mini kota – mulai berlaku pada hari Sabtu setelah anggota parlemen meloloskan undang-undang tersebut dalam sesi maraton pekan lalu.

Undang-undang itu memperkenalkan pelanggaran baru dan memperbarui pelanggaran lain untuk melengkapi pelanggaran yang ditetapkan dalam undang-undang keamanan nasional yang diberlakukan Beijing pada tahun 2020 menyusul protes yang sering disertai kekerasan yang mendera kota itu tahun sebelumnya.

Perang kata-kata antara China dan kritikus asing seperti AS dan Inggris dengan cepat terjadi setelah pengesahan undang-undang tersebut, berlanjut hingga akhir pekan.

Pihak berwenang Beijing dan Hong Kong pada hari Sabtu membalas kritik oleh Menteri Luar Negeri AS Antony Blinken, menuduhnya sengaja menyesatkan publik dan mencoreng hukum. Diplomat top AS berpendapat undang-undang itu akan memiliki implikasi luas bagi penduduk Hong Kong serta citiens dan perusahaan AS, mengklaim itu merupakan ancaman terhadap hak dan kebebasan mereka.

Tetapi Ma mengatakan pada hari Minggu: “Jika situasinya seperti apa yang [Blinken] katakan, [perusahaan-perusahaan AS] seharusnya sudah meninggalkan Hong Kong.”

Dia mengatakan negara-negara seperti AS, Inggris dan Australia menunjukkan “standar ganda” dalam tanggapan mereka, karena mereka juga memiliki undang-undang untuk melindungi keamanan nasional.

Mantan pejabat perdagangan itu juga mengatakan tantangan kota, dari protes anti-pemerintah 2019 hingga pandemi Covid-19, tidak diragukan lagi memengaruhi posisinya sebagai pusat keuangan internasional dan menyulitkan mereka yang berada di luar negeri untuk memahami apa yang telah dilaluinya.

“Pemerintah perlu berusaha untuk perbaikan diri dan mempertahankan rasa krisis ketika memperkuat Hong Kong sebagai pusat keuangan internasional karena negara-negara lain sangat ingin memanfaatkan peluang yang tersedia untuk mengambil status kami,” katanya.

Selain menarik investasi baru dari Timur Tengah, Ma menekankan pentingnya promosi ke luar negeri meskipun beberapa negara Barat tidak memiliki sikap positif terhadap kota tersebut.

“Ini bisa bermanfaat bagi pemerintah untuk mengumpulkan kampanye iklan di luar negeri, termasuk potongan op-ed, untuk menyajikan situasi aktual di Hong Kong,” katanya. “Ini akan mencegah monopoli media terhadap narasi sepihak.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Post

Pemerintah Yunani dituduh memanipulasi bukti tragedi kereta api, setelah kecelakaan menewaskan 57 orangPemerintah Yunani dituduh memanipulasi bukti tragedi kereta api, setelah kecelakaan menewaskan 57 orang

Rekaman staf yang bocor dikatakan telah diedit untuk menunjukkan kesalahan manusia secara eksklusif harus disalahkan atas kecelakaan 2023 yang menewaskan 57 orang; Partai-partai oposisi telah berjanji untuk mengajukan mosi tidak