Glitzy Lips Partygirl Uncategorized Thailand Bangkit dari Taylor Swift Miss, Jadi Tuan Rumah Festival Musik Summer Sonic, Tomorrowland

Thailand Bangkit dari Taylor Swift Miss, Jadi Tuan Rumah Festival Musik Summer Sonic, Tomorrowland

Thailand Bangkit dari Taylor Swift Miss, Jadi Tuan Rumah Festival Musik Summer Sonic, Tomorrowland post thumbnail image

IklanIklanThailand+ IKUTIMengunduh lebih banyak dengan myNEWSUMPAN berita yang dipersonalisasi dari cerita yang penting bagi AndaPelajari lebih lanjutAsiaAsia Tenggara

  • Summer Sonic akan datang ke Asia Tenggara untuk pertama kalinya dalam usaha keduanya di luar Jepang
  • Pengumuman itu muncul setelah Perdana Menteri Srettha Thavisin mengidentifikasi penyelenggaraan acara musik besar sebagai ‘kemenangan cepat’ bagi ekonomi Thailand

Thailand+ FOLLOWBloomberg+ FOLLOWPublished: 6:20pm, 23 Mar 2024Mengapa Anda bisa mempercayai SCMPAfter kehilangan tur dunia Taylor Swift, Thailand telah menyegel kesepakatan untuk menjadi tuan rumah festival musik Summer Sonic dan Tomorrowland karena mendorong pariwisata berbasis acara untuk mendorong ekonomi terbesar kedua di Asia Tenggara.

Summer Sonic akan datang ke Asia Tenggara untuk pertama kalinya dalam usaha keduanya di luar Jepang, dengan tanggal ditetapkan untuk 24 dan 25 Agustus di Bangkok setelah pertunjukan di Tokyo dan Osaka, menurut juru bicara pemerintah Thailand Chai Wacharonke. Thailand juga akan menjadi tuan rumah festival musik dansa Tomorrowland pada tahun 2026, yang mungkin hanya yang pertama dari 10 edisi berturut-turut, kata Chai dalam sebuah pernyataan pada hari Sabtu.

Dorongan itu muncul setelah Perdana Menteri Thailand Srettha Thavisin, yang mulai menjabat pada bulan September, mengidentifikasi langkah-langkah seperti keringanan visa bagi wisatawan sebagai “kemenangan cepat” untuk merangsang ekonomi Thailand, yang telah berulang kali ia katakan berada dalam “krisis.” Thailand, yang telah melihat pertumbuhan rata-rata kurang dari 2 persen dalam dekade terakhir di wilayah di mana kecepatan di atas 4 persen adalah norma, telah mendorong kampanye promosi untuk memperpanjang masa tinggal wisatawan dan festival sepanjang tahun untuk meningkatkan jumlah wisatawan asing. Srettha sebelumnya mengeluh bahwa Thailand telah melewatkan Tur Eras Taylor Swift yang memecahkan rekor, yang menjadikan Singapura satu-satunya perhentian di Asia Tenggara karena pengaturan eksklusif dengan negara tetangga.

Taipan yang berubah menjadi politisi Srettha menyebut langkah Singapura “cerdas” dan mengatakan Thailand harus berusaha meniru strategi semacam itu untuk mendatangkan wisatawan dan meningkatkan ekonominya.

Para ekonom meningkatkan perkiraan pertumbuhan kuartal pertama untuk ekonomi Singapura, dengan beberapa menghubungkan keuntungan sebagian dengan konser Swift.

Produk domestik bruto mungkin meningkat 2,9 persen dalam tiga bulan yang berakhir 31 Maret, laju tercepat dalam enam kuartal, menurut perkiraan median dalam survei Bloomberg.

Industri pariwisata vital Thailand menyumbang 12 persen dari produk domestik bruto negara itu. Tahun ini, negara ini bertujuan untuk menyambut 35 hingga 40 juta wisatawan asing, mendekati rekor pra-pandemi sebesar 40 juta pengunjung.

1

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Post

Presiden China Xi Jinping mengutuk penembakan Moskow sebagai ‘serangan teroris parah’ dalam pesan kepada Vladimir PutinPresiden China Xi Jinping mengutuk penembakan Moskow sebagai ‘serangan teroris parah’ dalam pesan kepada Vladimir Putin

Pesan presiden China kepada mitranya dari Rusia setelah serangan gedung konser yang menewaskan 143 orang menunjukkan Moskow dapat mengharapkan Beijing untuk 'berdiri dalam solidaritas' dengannya mengenai keamanan, kata analis.