Glitzy Lips Partygirl Uncategorized Properti Hong Kong: pembeli rumah berduyun-duyun ke Wheelock’s Seasons Place di Tseung Kwan O

Properti Hong Kong: pembeli rumah berduyun-duyun ke Wheelock’s Seasons Place di Tseung Kwan O

Properti Hong Kong: pembeli rumah berduyun-duyun ke Wheelock’s Seasons Place di Tseung Kwan O post thumbnail image

Pembeli rumah Hong Kong menumpuk di flat yang dijual di Tseung Kwan O pada hari Sabtu, mengambil keuntungan dari harga termurah yang terlihat di daerah itu dalam lima tahun dan penghapusan pembatasan pembelian oleh pemerintah bulan lalu.

Wheelock Properties menjual habis seluruh batch pertama dari 368 unit yang ditawarkan di Seasons Place pada pukul 6 sore pada hari Sabtu, mencatat penjualan senilai HK $ 2,36 miliar (US $ 301,8 juta).

Jumlah unit yang ditawarkan pada putaran pertama adalah yang terbesar yang terlihat tahun ini sejauh ini.

“Sejumlah unit baru diharapkan akan diluncurkan dalam jangka pendek, dan akan ada ruang untuk kenaikan harga,” kata direktur pelaksana Wheelock Ricky Wong sebagai reaksi terhadap sentimen pasar yang kuat.

Bahkan sebelum penjualan pada hari Sabtu, proyek ini telah menarik lebih dari 10.000 calon pembeli yang meletakkan deposito. Sekitar 20 persen pembeli berasal dari daratan China, menurut pengembang.

Wheelock memberi harga flat pada level terendah lima tahun untuk distrik tersebut, sejalan dengan rekan-rekan yang terus menawarkan diskon untuk merayu pembeli setelah stimulus kebijakan pemerintah.

Unit-unit di Seasons Place mencakup hingga tiga kamar tidur, dengan luas mulai dari 323 hingga 665 kaki persegi. Harga setelah diskon telah ditetapkan antara HK $ 4,47 juta dan HK $ 10,8 juta, atau HK $ 13.576 hingga HK $ 16.257 per kaki persegi.

Harga rata-rata diskon dari 368 unit adalah HK $ 14.604 per kaki persegi.

Proyek ini adalah yang pertama dari pengembangan perumahan tiga fase di Lohas Park Fase 12, atau Fase 12A. Ini akan memiliki 650 unit dan sedang dikembangkan dengan operator transit dan pengembang MTR Corporation. Ketiga fase Taman Lohas – 12A hingga 12C – akan menyediakan total 1.985 unit.

Proyek ini menarik banyak pembeli rumah dan investor muda.

13:00

Bagaimana pasar perumahan Hong Kong menjadi salah satu yang paling tidak terjangkau di dunia

Bagaimana pasar perumahan Hong Kong menjadi salah satu yang paling tidak terjangkau di dunia

“Investor jangka panjang menyumbang 20 persen, peningkatan yang signifikan dibandingkan dengan sebelum penarikan pembatasan pembelian,” kata Sandia Lau, direktur Distrik Kowloon Centaline Property.

“Ini semua berkat pengurangan signifikan dalam biaya kepemilikan rumah, yang menarik orang untuk membeli lebih dari satu rumah untuk mengumpulkan uang sewa, dan pengembaliannya diperkirakan setinggi 3 persen.”

Akhir bulan lalu, Sekretaris Keuangan Paul Chan Mo-po membatalkan semua tindakan pendinginan yang membatasi transaksi properti saat ia meluncurkan anggaran yang bertujuan memulihkan kesehatan fiskal kota yang lesu, mengatasi meningkatnya seruan dari sektor properti dan bisnis untuk membuang langkah-langkah berusia satu dekade.

Langkah-langkah yang dibatalkan termasuk Bea Materai Pembeli yang menargetkan penduduk tidak tetap dan Bea Materai Perumahan Baru untuk pembeli kedua kalinya. Pemilik rumah juga tidak perlu lagi membayar Bea Materai Khusus jika mereka menjual rumah mereka dalam waktu dua tahun.

Otoritas Hipotek Hong Kong mengikutinya dengan langkah-langkah pelonggarannya sendiri. Rumah senilai kurang dari HK $ 30 juta sekarang memenuhi syarat untuk pembiayaan hipotek 70 persen, dibandingkan dengan batas sebelumnya 60 persen untuk flat senilai antara HK $ 15 juta dan HK $ 30 juta.

Pasar properti kota bisa mendapatkan dorongan tambahan dari penurunan suku bunga akhir tahun ini.

Hong Kong mempertahankan suku bunga dasarnya di 5,75 persen pada hari Kamis, sejalan dengan keputusan Federal Reserve AS untuk mempertahankan sikap waspadanya. Beberapa analis memperkirakan bahwa pemberi pinjaman Hong Kong dapat mulai memotong suku bunga utama mereka akhir tahun ini.

Pasar memperkirakan suku bunga pinjaman turun 0,75 persen, menurut Sammy Po Siu-ming, CEO divisi perumahan Midland Realty untuk Hong Kong dan Makau.

Dia menambahkan bahwa transaksi di pasar tangan pertama diperkirakan akan mencapai 4.500 bulan ini, tertinggi sejak November 1998.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Post

Rumah Hong Kong di Timur Tengah, Indonesia untuk menarik kantor keluarga saat kota meningkatkan upaya, kata InvestHKRumah Hong Kong di Timur Tengah, Indonesia untuk menarik kantor keluarga saat kota meningkatkan upaya, kata InvestHK

Timur Tengah dan Indonesia adalah target berikutnya bagi Hong Kong untuk menarik kantor keluarga, tetapi masih banyak yang harus dilakukan untuk meningkatkan status kota itu sebagai pusat kantor keluarga global,