Glitzy Lips Partygirl Uncategorized Golf: McIlroy tetap sibuk dalam upaya untuk mengambil kekeringan kemenangan 15 bulan

Golf: McIlroy tetap sibuk dalam upaya untuk mengambil kekeringan kemenangan 15 bulan

Golf: McIlroy tetap sibuk dalam upaya untuk mengambil kekeringan kemenangan 15 bulan post thumbnail image

Jakarta (ANTARA) – Rory McIlroy, yang tidak mampu menutup kemenangan pada pertandingan pembuka Tur Eropa 2021 pekan lalu, berharap jadwal turnamen yang ambisius akan membantunya merasa lebih nyaman dengan permainannya saat ia ingin mengakhiri kekeringan kemenangan selama 15 bulan.

Petenis peringkat 7 dunia McIlroy akan menjadi petenis peringkat tertinggi ketiga yang bersaing dalam Farmers Insurance Open pekan ini di Torrey Pines Golf Club di San Diego, yang akan menjadi turnamen kedua dari tujuh turnamen selama rentang delapan minggu bagi petenis Irlandia Utara itu.

McIlroy belum berkompetisi di PGA Tour sejak mendapatkan bagian dari tempat kelima di Masters November lalu yang memotivasi dia untuk menjejalkan jadwal bermainnya untuk memulai 2021 setelah apa yang dia gambarkan sebagai mantra tenang sejak Augusta.

“Saya merasa seperti saya berhenti tahun lalu dengan catatan yang cukup positif dengan cara saya bermain di Augusta dan saya hanya ingin mencoba mempertahankannya hingga awal tahun ini,” McIlroy, 31, mengatakan pada hari Rabu (27 Januari).

“Saya merasa semakin saya bermain, semakin saya akan merasa nyaman dengan permainan saya dan tahu di mana itu. Ya, saya hanya berpikir itu adalah kesempatan bagus untuk mulai berlari minggu ini. “

McIlroy, yang akan memainkan dua putaran pertama minggu ini bersama juara mayor empat kali Brooks Koepka dan runner-up AS Terbuka 2020 Matthew Wolff, finis lima besar dalam dua start Farmers Insurance Open-nya.

“Ini panjang, jadi saya pikir saya bisa memanfaatkan panjang saya dengan cukup baik,” kata McIlroy tentang South Course di Torrey Pines, yang juga akan menjadi tuan rumah AS Terbuka tahun ini pada Juni.

“Kemudian jika saya menggunakan setrika saya, saya merasa seperti green mungkin sedikit lebih kecil rata-rata daripada apa yang kami dapatkan minggu demi minggu, minggu di Tour, jadi dengan tembakan kedua itu – jika Anda merasakannya dengan setrika Anda, Anda benar-benar dapat mengambil keuntungan dari itu. “

Sementara McIlroy mengharapkan South Course akan diatur jauh lebih sulit pada bulan Juni, ia merasa pertunjukan yang baik minggu ini dapat terbukti bermanfaat dalam usahanya untuk meraih kemenangan AS Terbuka kedua.

“Jika saya bisa keluar dan bermain dengan baik dan menembak tiga skor bagus di Selatan minggu ini, itu akan memberi saya kepercayaan diri memasuki bulan Juni,” kata juara utama empat kali McIlroy.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Post

Alasan lain untuk berhenti merokok: meningkatkan risiko demensia dari penyusutan otak – tetapi berhenti, pada usia berapa pun, membantuAlasan lain untuk berhenti merokok: meningkatkan risiko demensia dari penyusutan otak – tetapi berhenti, pada usia berapa pun, membantu

Apakah Anda memerlukan alasan lain untuk berhenti merokok? Kebiasaan merokok mengecilkan otak Anda, meningkatkan risiko demensia. Kabar baiknya adalah bahwa berhenti merokok, bahkan berusia 60 tahun, secara substansial mengurangi risikonya.